10 Meme Hanya Wong Jowo Yang Paham ini Penuh Kata-kata Bermakna


Meme memang menjadi sebuah hiburan yang tak pernah lepas dari mereka yang suka berinternetan atau bermedia sosialan. Bahkan selalu ada saja meme-meme yang muncul pada momen yang sedang ramai diperbincangkan. Selain itu tak sedikit beberapa meme muncul dengan kata-kata berupa sindiran yang ngena banget dan bikin ngakak orang-orang yang melihatnya. Apalagi selain memang berisi akan sindiran tak jarang beberapa gambarnya pun terkesan konyol yang juga bisa bikin kamu tepuk jidat juga akan kekonyolannya tersebut.

Nah, berbicara akan meme tentunya sangat menyenangkan dan seru sekali bukan. Namun selepas akan hal itu, kali ini ada meme yang penuh dengan kata-kata yang bermakna seperti halnya meme hanya wong jowo yang paham ini yang ngena banget, buat kalian yang terutama wong jowo atau orang hawa pastinya paham betul deh dengan beberapa meme berikut ini. Seperti apa ya memenya, lihat deh seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Jangan malas-malasan deh.. masak kalah sama saya mas yang cewek!

source image: instagram.com/njancuki/

2.Saya doakan mas semoga disini semua dapat rejeki yang banyak hari ini, amin... doanya semoga terkabul ya mbak

source image: instagram.com/njancuki/

3.Hidup itu sebenarnya sederhana yang bikin sulit itu ya gengsinya, bener gak nih?

source image: instagram.com/njancuki/

4.Yang sukanya ngasih mawar bakal kalah sama yang ngasih mahar, jadi buruan di kasih mahar deh

source image: instagram.com/njancuki/

5.Perempuan itu gak hanya satu.. daripada bikin sakit hati kenapa saya pikir.. mending bikin happy

source image: instagram.com/njancuki/

6.Hayo.. kamu bisa diam gak, dia di hatiku saja gak udah kemana-mana ya

source image: instagram.com/njancuki/

7.Nih.. daripada datang ke toko cat hanya milih warna yang lebih baik ke kamu biar hidup penuh dengan warna, ciye!

source image: instagram.com/njancuki/

8.Makan roti dicampur mangga... cakep! pengen nikah gak ada yang mau! nyesek... wakaka

source image: instagram.com/njancuki/

9.Nih.. kerja keras harus di contoh

source image: instagram.com/njancuki/

10.Yang sabar karena jomblo memang harus banyak bersabar

source image: instagram.com/bokongtruk.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel