10 Foto Ketiban Sial ini Jadi Momen Yang Menyebalkan, No 3 Mau Ketawa Takut Dosa


Momen ketiban sial pada dasarnya bisa terjadi kepada siapa saja dan juga kapan saja tak mengenal waktu maupun tempat. Bahkan momen ketiban sial ini juga menjadi momen menjengkelkan atau malah momen yang berkesan dalam hidup kita. Selain itu terkadang momen-momen ketiban sial yang terjadi secara tiba-tiba di tempat umum pastinya juga akan seketika itu juga mampu membuat kita malu. Namun tak sedikit juga beberapa momen ketiban sial juga ada yang terkesan sangat kocak dan konyol ketika dilihat, sampai-sampai membuat kita sendiri tertawa dan juga orang lain yang melihatnya.

Tentunya juga nih.. ketika menjalani aktifitas hari-hari kita pastinya pernah mendapatkan sebuah momen ketiban sial yang cukup mengesalkan atau malah menyebalkan bukan. Nah, semisal saja seperti halnya dengan beberapa foto ketiban sial ini yang jadi momen yang cukup mengesalkan, seperti apa ya? berikut beberapa momen atau foto ketiban sial yang menjadi momen yang menyebalkan yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Yah.. kotor semuanya deh!

source image: difundir.org

2.Loh..loh.. kok saljunya sampai ke dalam-dalam sih

source image: difundir.org

3.Mau ketawa takut dosa! namun ya mau gemana lagi kalau sudah begini

source image: difundir.org

4.Apes banget deh

source image: difundir.org

5.Lah.. bener-bener momen sial deh

source image: difundir.org

6.Kok bisa berantakan seperti ini ya

source image: difundir.org

7.Yaelah.. ternyata kekecilan

source image: difundir.org

8.Yah.. kena air ujan malah ilang semuanya deh lukisannya

source image: difundir.org

9.Duh.. malah kebakar nih

source image: difundir.org

10.yaelah.. belum kering juga udah di injek aja

source image: difundir.org


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel