Made in Indonesia, 10 Tulisan Pada Kaos ini Lucunya Gak Main-main, No 3 Bikin Ngakak


Selera humor orang indonesia itu terbilang cukup tinggi, hal ini dibuktikan dengan berbagai banyaknya hal-hal kocak yang bisa kita temui di internet atau bahkan di media sosial yang berupa foto atau video yang tak jarang mampu bikin ngakak. Selain itu banyak juga meme, atau tulisan-tulisan kocak yang ditunjukkan oleh orang-orang dengan kata-kata yang terkesan mampu menggelitik perut dan juga nyindir abis. Bahkan tak sedikit juga beberapa meme ada yang bertemakan akan hal-hal yang sedang menjadi perbincangan kalayak umum, atau hal-hal yang sedang viral di masyarakat terutama pengguna media sosial.

Nah, berbicara akan tulisan kocak pastinya kamu juga suka kan berburu tulisan-tulisan kocak entah buat guyonan sama temen atau buat seru-seruan semata. Memang tulisan-tulisan kocak yang ada itu bisa memberikan kesan tersendiri baik dari segi apa yang sedang kita rasakan dan lain sebagainya. Seperti halnya saja berburu tulisan kocak yang ada di kaos, pasti kerap kamu lakukan. Contohnya saja tulisan-tulisan kocak di kaos ini seperti dengan beberapa kaos berikut ini yang merupakan made in indonesia yang bakal bikin kamu ngakak deh. Dan berikut beberapa tulisan kocak pada kaos yang lucunya gak main-main yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Lah..lah.. fakta apa mitos nih



source image : brilio.net

2.Pesan-pesan yang cukup ngena banget



source image : memecomic.id

3.Tuh kan, kamu mau gak?



source image : memecomic.id

4.Walah..walah.. mau jadi yang kedua



source image : brilio.net

5.Jangan sebut mantan sebut saja alumni ya



source image : brilio.net

6.Panjang bener ini tulisannya!



source image : memecomic.id

7.Terkadang menjadi orang tampan itu memang susah! wakaka



source image : brilio.net

8.Ampun deh



source image : brilio.net

9.Bener satu sih. . tapi satunya itu loh dimana-mana



source image : brilio.net

10.Kaosnya bener-bener keren mas



source image : brilio.net



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel