Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legend Terkuat Saat Ini


Siapa sih yang tidak tahu dengan game yang paling populer pada saat ini yaitu game Mobile Legend. Tentunya buat kalian pecinta game online pastinya gak asing lagi dengan game yang satu ini. Namun,taukah kamu tentang hero marksman mobile legend yang terkuat. Sebenarnya hero marksman ada banyak, cuma kali ini kita hanya bahas 5 yang terkuat saja.

1.Bruno


Hero marksman pertama kita adalah bruno, sekilas mirip dengan pesepak bola dunia Neymar Jr. Bruno ini merupakan hero late game, dimana memiliki damage dan attack speed yang sangat tinggi, sehingga Bruno sering di pick di rangked mode.

Bruno terbilang hero marskman yang memiliki skill set yang cukup seimbang. Memiliki skill Flying Tackle yang bisa digunakan secara fleksible, baik untuk kabur atau untuk memulai inisiasi serangan. Lalu ada skill Volley Shot dimana bisa memberikan cooldown reductions bagi anggota tim yang mengambil bola tersebut.

2. Yi Shun Sin


Untuk hero marksman terkuat selanjutnya adalah sang jenderal perang. Walaupun sempat kena nerf, namun hero ini tidak kehilangan pamornya dalam game. Memiliki skill set hybrid yang cukup seimbang, baik untuk pertarungan jarak dekat atau jarak jauh, Yi Sun-shin sangat ditakuti lawan-lawannya. Selain itu skill set dari Yi Sun-shin yang bisa digunakan untuk mendukung total clash dari tim.

3. Lesley


Untuk hero marksman terkuat selanjutnya adalah Lesley. Kita tahu bahwa Lesley merupakan hero baru, namun jangan dianggap remeh sudah banyak player yang savage pakai hero ini. Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Lesley memiliki range atau jarak serang yang cukup jauh. Namun kelemahan Lesley adalah skill set yang dimiliki tidak bisa digunakan untuk melakukan instant kill.

4. Irithel


Hero yang keempat adalah sang wanita penunggang singa. Irithel bisa difungsikan sebagai hero core yang digunakan untuk late game, atau sebagai hero untuk mem-push lane lawan. Dengan attack speed serta movement speed yang terbilang cukup cepat dan lincah, Irithel bisa dengan mudah masuk ke dalam atau melakukan flanking terhadap hero lawan yang ada dibelakang.

Tidak hanya tangguh untuk perang jarak jauh, kalian harus berfikir dua kali jika ingin menyerang Irithel dari dekat, karena itu akan sangat susah sekali. Hal ini disebabkan oleh skill Force of the Queen serta Heavy Crossbow miliknya.

5. Hanabi


Hero marksman terkuat nomor 5 adalah sang wanita ninja yaitu hanabi. Walaupun hero ini jarang dipakai namun hanabi memilki damage yang sangat besar. Ultimate nya sangat berguna sekali dalam pertempuran bersama ditambah lagi dengan pasif nya yang membuat tubuh hanabi immune atau kebal terhadapat serangan dasar.

source: ggwp.id



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel