6 Manfaat Lain Bedak Bayi Yang Bisa Atasi Masalah Keseharian Orang Dewasa


Bedak bayi biasanya digunkan untuk bayi. Ditaburkan di antara ketiak ataupun tempat lain biar bayi nyaman dan kulitnya lembut. nggak iritasi dengan harumnya yang khas. Lembut banget. Tak hanya buat bayi, bedak bayi ini punya ragam manfaat yang bisa digunakan untuk hal lain juga lho. Mungkin ada banyak yang kurang tahu kalau manfaat bedak bayi ini lumayan banyak. Dari beragam manfaat ini bisa digunakan ketika kita mengalami beberapa masalah.

Mau tahu solusi dengan bedak bayi ini? Manfaatnya memang keren banget. Lihat yuk ulasan singkat dari manfaat bedak bayi di bawah ini yang mungkin jarang orang-orang ketahui dan bisa kamu coba.

1.Hilangkan noda membandel

Baju kalian terkena oli atau tinta? Pasti sudah agak-agak panik sebal gitu ya. Tak perlu lagi kesal. Bedak bayi bisa mengatasinya kok. Taburkan saja bedak bayi di atas yang terkena noda. Jangan langsung dicuci ya. Biarkan saja semalaman. Nah, habis itu barulah dicuci hingga bersih. Lihat deh hasilnya seperti apa.

foto via : selipan.com

2.Atasi berbagai tali yang alurnya gak karuan

Nggak mau banget kan kalau punya gelang, kalung atau ikat rambut yang ruwet. Mau dipakai malah ribet sama talinya yang nggak karuan. Bedak bayi mampu mengatasinya dengan cepat loh ternyata. Berikan bedak bayi di tempat yang ruwet. Mengurainya lebih mudah lho. Simpel banget deh yang pasti dan harus kamu coba.

foto via : selipan.com

3.Ampuh untuk usir serangga

Bedak bayi juga bisa digunakan untuk usir serangga yang menggangu di rumah. Caranya juga nggak pakai ribet dan cukup simpel tentunya. Taburkan saja bedak bayi ke tempat yang disukai serangga. Dengan begitu serangga akan kabur dengan sendirinya. Oh ya...... bau bedak bayi yang khas dengan beberapa keharuman ini juga bisa ampuh mengurangi gigitan serangga lho. Kalau ditaburkan di lantai, hati-hati ya. Karena bakalan licin. Nggak mau kan kalau terpeleset?



foto via : selipan.com

4.Membuat bulu mata terlihat lentik dan bervolume

Mau tampil cantik nggak pakai mahal dan ribet? Salah satunya biat bulu mata makin terlihat lentik dan bervolume. Caranya nggak pakai ribet kok. Taburkan saja bedak bayi ke bulu mata. Ya tentulah jangan tergesa, nanti malah masuk ke mata kan bisa berabe. Setelahnya, pakai saja maskaramu. Lihat deh, bulu mata akan lebih terlihat tebal dan lentik juga membuat penampilanmu makin gaya.

foto via : selipan.com

5.Atasi bau apek pada rambut

Yang paling keren nih, kalau kalian malas keramas, ups... tapi apa masih ada yang malas keramas di jaman now ini? Pastilah ada lah dari sekian banyaknya orang di dunia ini. Tak masalah lagi kok, bedak bayi ini mampu mengurangi lepek dan berminyak. Entah karena suatu hal, bisa saja bukan nggak sempat keramas. Sifat bedak bayi yang kandungannya mirip sampo akan membuat bedak bayi ini lembut di rambut. Disisir juga akan terlihat lebih rapi. Taburkan saja di rambut, ratakan, sisir, praktis kan?

foto via : selipan.com

6.Hilangkan bau pada sepatu atau kaos kaki

Biasanya nih suka dipakai orang yang nggak suka pakai kaus kaki. Hasilnya, sepatu akan bau apek yang bikin mual. Iya apa iya hayo? Nah, bedak bayi akan mengatasinya dalam sekejap. Taburkan saja bedak bayi yang lembut ini ke dalam sepatu. Sepatu nggak bakal bau apek dan nggak sedap lagi deh. Sederhana bukan?

foto via : selipan.com

Nah. . bagaimana, ternyata bedak bayi gak hanya bermanfaat untuk bayi saja ya? bahkan bisa mengatasi berbagai masalah keseharian orang dewasa. Buat kalian yang penasaran, rasanya lebih baik dicoba atau praktekkan deh biar tau sendiri manfaat dari bedak bayi ini. Jadi, selamat mencoba dan semoga berhasil ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel