13 Foto 'Sing Penting Yakin' ini Bikin Kamu Ngakak Merem Melek, Yakin Bisa Nahan Tawa

Terkadang kita tak pernah menyadari akan hal-hal konyol yang dilakukan seseorang dalam kesehariannya. Bahkan ada beberapa orang yang terkesan melakukan kegiatan yang terlalu memaksakan kehendak dan yang penting yakin dengan apa yang dilakukannya itu bisa membuahkan hasil atau bermanfaat bagi dirinya sendiri. Memang, seperti yang kita ketahui juga, setiap orang memiliki keyakinan tersendiri dengan apa yang akan mereka lakukan meski terkadang juga dianggap aneh orang lain.


Namun terkadang juga hal-hal yang terlalu memaksakan kehendak dengan keyakinan yang dilakukannya itu sangat cukup kocak dan menggelitik perut orang yang melihatnya. Nah, contohnya saja seperti dengan beberapa foto tentang yang penting yakin atau "sing penting yakin" ini yang bakal bikin kamu ngakak merem melek seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Yakin bener abangnya jualan bensin eceran di depan pom bensin!



source image : instagram.com/receh.id/

2.Gak pakai panah juga kali mang ngeluncurin rudalnya



source image : 1cak.com

3.Mancingnya rame-rame dan ikannya cuma satu! yakin lah dapat



source image : instagram.com/receh.id/

4.AMpun deh.. bakal meleduk itu kalau disiram! hehe



source image : instagram.com/receh.id/

5.Dorong terus mas sampai ke terminal, atau malah sampai ke tempat tujuan!



source image : 1cak.com

6.Sing penting mah yakin kalau apa yang dilakukannya menghasilkan!



source image : 1cak.com

7.Lah..lah.. mana airnya ya kira-kira! atau mungkin memang mancing batu nih



source image : 1cak.com

8.Dorong terus pak, jangan biarkan kendaraan tempurnya mogok



source image : 1cak.com

9.Miring mas biar bisa benerin rodanya



source image : 1cak.com

10.Yakin aja ini sudah aman dan gak akan ditilang deh



source image : 1cak.com

11.Mancing mania.. mantap! meski hanya bisa mancing di dalam rumah



source image : 1cak.com

12.Pasti sampai tujuan kok, jadi yakin aja lanjutin perjalanannya



source image : instagram.com/receh.id/

13.Lah... mana pistolnya pak? kok cuma pakai tangan sih pak!

source image : 1cak.com




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel