Wajib Dicoba, Ide Cerdas Menghadapi Pacar yang Cemburuan

Jika Kamu berada dalam suatu hubungan yang cukup rumit, ternyata pacar Kamu seorang yang cemburuan, pasti kamu sedikit agak tidak bebas dan risih bukan ? Pacarmu tidak ingin Kamu berbicara dengan wanita lain yang Kamu anggap sebagai teman. Ini pasti akan membuat harimu menjadi sulit. Berikut adalah Tips untuk menghadapi pacar yang cemburuan:



  • Tanyakan apa yang terjadi

Salah satu pondasi utama dari pasangan adalah komunikasi yang tulus. Tanyakan padanya apa yang terjadi jika dia tiba-tiba marah, dan dengarkan dia. Bahkan jika Kamu tidak mengerti semua yang dia katakan. Kamu dapat mengetahui masalahnya, dari mana kecemburuannya berasal, dan kemudian Kamu akan memiliki petunjuk tentang cara menangani masalah ini. Jangan memaksa dia untuk berbicara, tetapi katakan padanya bahwa Kamu ingin lebih memahaminya, dan untuk itu Kamu perlu berkomunikasi dengan jujur.

  • Jangan memberikan passwords apapun

Orang yang cemburu pasti akan menanyakan kata sandi ponsel atau facebook , tetapi Kamu tidak boleh memberikannya. Jaringan sosial Kamu, atau ponsel Kamu, adalah milik Kamu dan dia harus menghormati privasi Kamu. Dia tidak berhak menuntut kata sandi Kamu kecuali Kamu meminta miliknya dan ia telah berbagi. Pertama dia akan marah, tapi beri dia waktu dan buat dia mengerti.

  • Gunakan kata-kata yang baik

Terkadang dengan kata-kata yang baik dapat membuat pacar yang cemburu merasa dihargai. Jangan menyanjungnya terlalu banyak, hanya sesuatu yang indah setiap hari.

  • Salah jika Cemburu = Cinta

"Jika dia mengutukmu, dia mencintaimu" adalah kalimat yang salah. Ada ribuan orang yang dibunuh oleh pasangannya karena cemburu buta. sebagian besar korban adalah wanita, ada juga pria yang terluka, cacat atau terbunuh. Orang yang cemburu adalah orang yang tidak percaya diri, yang ingin segalanya berada di bawah kendalinya karena dia berpikir bahwa itu akan memiliki keamanan. Jika Kamu berpikir bahwa ada masalah psikologis dengan pacar Kamu, maka sebaiknya berkonsultasi dengan ahli.

  • Perkenalkan pacarmu

Meskipun tidak selalu bisa, tetapi pastikan bahwa Kamu telah memperkenalkan pacar Kamu kepada semua teman Kamu. Ketika Kamu berada di sebuah pesta, perkenalkanlah pacar Kamu kepada teman-teman Kamu, terutama wanita.

Semakin banyak Kamu menyembunyikan dia akan semakin cemburu. sebaiknya dia bertemu teman mu untuk membuatnya menyadari bahwa Kamu hanyalah teman. Dengan cara ini, kemungkinan alasan mengapa dia cemburu akan berkurang, dan membuatnya merasa bahwa Kamu peduli padanya. Juga, ketika Kamu memujinya di depan teman-teman wanita Kamu, maka ini membantu dalam mendinginkan api kecemburuan di dalam dirinya.

  • Langkah C langkah yang harus dilakukan :

Identifikasi alasan kecemburuannya. Jika Kamu ingin pacar Kamu tidak terlalu cemburu maka identifikasi masalahnya apa. Komunikasi yang baik akan membantu menyingkirkan semua kesalahpahaman antara kalian.

Habiskan lebih banyak waktu dengannya. Buat beberapa gol dan coba selesaikan. Ini tidak hanya akan menambah kenangan pada hubungan Kamu, tetapi juga membantu meningkatkan kepercayaan diri satu sama lain.

Tunjukkan padanya betapa Kamu mencintai bukan hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan tindakan. Rencanakan makan malam romantis dengannya atau membelikannya hadiah.

Meditasi dan latihan bersama. Meditasi dan olahraga membantu mengurangi hormon stres plus juga meningkatkan mood kita. Langkah ini juga akan perlahan membantu pacar Kamu menyingkirkan cemburunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel