Ternyata Inilah 5 Artefak Kuno yang Sulit Dipecahkan Oleh Para Ilmuwan

Banyak sekali mesteri yang belum bisa terpecahkan oleh para ilmuan dari mulai benda-benda aneh bahkah artefak-artefak kuno yang dilakukan para peneliti atau ilmuan, akan tetapi penemuan-penemuan benda-benda ini sapa percis fungsinya seperti benda-benda yang ada di zaman sekarang dan belum diketahui apa kegunaan dari artefak-artefak kuno yang diciptakan pada masanya kala itu.

1. Cakram genetik


Cakram genetik ini dibuat untuk menujukkan konsepsi dari perkembangan embrio manusia dan patahan pada cakram menggambarkan kepala manusia dalam versi yang sangat aneh, akan tetapi hal yang aneh cakram ini dibuat dari material yang sangat kuat sehingga tidak ada seseorang pun yang tahu cara memproduksinya.

2. Batu Bulat Sempurna, Costa Rica


Di costa rica ada penemuan batu bola yang bentuknya sangat bundar sempurna dan yang masih menjadi misteri adalah bagaimana batu ini bisa terbentuk dan jika batu ini terbentuk dari zaman dahulu bagaimana cara manusia zaman batu bisa membuat batu besar dengan bentuk lingkaran sempurna seperti itu.

3. Patung emas mini Suku Inca


Di amerika selatan terdapat penemuan patung emas yang berbentuk hewan misterius dan hal yang paling mengherankan, bagaimana suku inca mendapatkan inspirasi membuat figur mini seperti pesawat terbang ini masih belum diketahui.

4. Mesin antikythera


Mesin antikythera ditemukan pada tahun 1900-1901 di sebuah kapal karam di lepas pantai pulau Yunani Antikythera, Fungsi mesin antikythera sebagai komputer kuno analog yang dirancang untuk memprediksi posisi astronomi dan gerhana dan alat ini dirancang oleh para ilmuan antara 150 sampai 100 SM, yang membuat bingung para arkeologi adalah bagaimana bisa pada zaman itu sudah ada teknologi mesin untuk memprediksi posisi astronomi dan gerhana.

5. Baterai kuno, Irak


baterai kuno ditemukan di irak pada tahun 1936 dan artefak ini dibuat oleh mesopotamia pada masa Parthia atau Sassania, sebelumnya baterai ini di kira pot akan tetapi pot tersebut berisi cairan baterai seperti cairan acid corrosion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel