Suami Wajib Tahu, 6 Cara Sederhana Agar Istri Anda Bahagia dan Tetap Setia

Hidup berpasang-pasangan tentunya yang dicari adalah sebuah kebahagiaan diantara keduanya, mulai dari membahagiakan suami atau membahagiakan istri. Nah, jika begitu temukan terlebih dahulu cara terbaik untuk membuat istri Anda bahagia dalam pernikahan dengan Anda. Kiat-kiat ini akan membantu membuat istri Anda merasa istimewa dan dicintai dalam rumah tangga.


1. Menghargai dan berterima kasih padanya

Anda mungkin tidak akan menyadari apa yang telah dilakukan dan ditujukan untuk keluarga dan terutama untuk anak-anak Anda, jadi cobalah untuk selalu memiliki kata-kata yang baik untuk membuatnya merasa bahagia, Berterima kasih padanya betapa banyak usaha yang dia lakukan untuk membuat keluarga bahagia. Kata-kata penghargaan pasti akan membuat setiap istri bahagia.

2. Dengarkan Dia

Ya, dia akan menghargai ketika Anda mendengarkannya dengan penuh perhatian. Dia perlu berbagi dengan Anda apa yang terjadi padanya dan semua hal yang terjadi pada siang hari ketika Anda sedang bekerja. Mengetahui bahwa Anda memperhatikan membuatnya merasa sangat istimewa. Lihatlah matanya saat dia berbicara dan memegang tangannya dan ini pasti akan membuatnya bahagia. Juga bagikan dengannya tentang hari Anda.

3. Kejutkan dia

Kemungkinan Anda berdua memiliki smartphone maka mengapa tidak menggunakannya untuk Whatsapp-nya? Kirim foto di mana Anda berada, lagu romantis, atau cukup kirim gambar 'Saya cinta kamu'. Ketika Anda pulang, Anda bisa membawa mawar merah dan mempersembahkan kepadanya. Setangkai bunga tidak mahal, tetapi akan membawa senyum lebar di wajahnya dan juga akan membuatnya merasa dicintai. Rencanakan beberapa kejutan untuk keluar dari rutinitas normal Anda karena ini akan membuat Anda berdua bahagia dan tidak pernah merasa bosan. Bisa juga memasak untuknya sesekali atau membawanya ke makan malam romantis atau hanya merencanakan kegiatan apa yang dia sukai dan mewujudkannya.

4. Tunjukkan Anda bangga padanya

Manfaatkan peluang yang Anda miliki untuk menunjukkan kepada dunia dan kepada istri Anda bahwa Anda bangga bahwa ia adalah pasangan Anda. Pujilah dia di depan keluarga dan teman-teman tanpa memalukan atau berat.

5. Buat dia merasa diinginkan

Perlakukan dia dan puaskan dia sebagaimana mestinya, area mana yang Anda sukai karena itu lucu, manis dan romantis. Penampilan bahagia Anda adalah cermin di mana dia terlihat. Jika Anda tersenyum, ia akan tahu bahwa Anda menikmati bersamanya dan pada gilirannya dia akan tersenyum ketika dia melihat Anda.

6. Buat dia merasa dicintai

Terima apa yang dia sukai, meskipun itu adalah sesuatu yang tidak Anda sukai. Anda dapat tidak setuju dengan itu, tetapi dengan hormat. Anda tidak suka sinetron di televisi. Tidak ada yang memaksa Anda untuk melihat sinetron, membaca buku sementara itu atau duduk di sampingnya di sofa sementara Anda memeriksa e-mail Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel