Seorang Pria Bikin Lubang di Labu, Dikira Buat Gituan Ternyata ini Fungsinya


Jika kalian ketahui labu sebenarnya memiliki berbagai macam keuntungan untuk kesehatan tubuh ketika diolah dan dimakan, seperti untuk menstabilkan gula darah dengan menjaga pola makan karena labu merupakan jenis buah yang memiliki kalori rendah gula.

Namun apa jadinya ya kalau labu yang harusnya di konsumsi namun untuk pria ini malah di gunakan untuk hal yang lain dan mampu memberikan manfaat yang tak terduga. Seperti contohnya pria asal tiongkok ini, ia membuat sebuah kreasi atau terobosan baru dengan buah labu. Memang hal yang cukup terbilang aneh, namun apa yang di lakukan pria ini bisa bermanfaat baginya.

foto via : portalwicara.com

Seperti yang di kutip dari laman portalwicara.com Awalnya pria ini memotong kedua ujung buah labu yang ia bawa, dan membuat beberapa lubang yang berada di bagian samping. kemudian dalam lubang yang telah ia buat, tak hanya sampai disitu saja, si pria ini juga memasang sebuah colander atau sejenis saringan berlubang yang berbentuk corong dan di ikatnya dengan kawat di setiap lubang yang ia buat.

foto via : portalwicara.com

Siapa sangka jika buah labu yang ia lubangi tadi ternyata fungsi utamanya tak lain adalah untuk menangkap udang. Pastinya cara seperti ini tak pernah kamu sangka sebelumnya bukan? cukup tradisional dan juga tentunya dalam pembuatannya juga gak perlu mengeluarkan uang.

foto via : portalwicara.com

Memang awalnya terlihat aneh sih, tapi hanya dengan cara seperti itu pria ini dapat meraup uang. Seperti yang kita ketahui juga, untuk menangkap udang dan ikan di sungai itu banyak berbagai cara, namun cara yang satu ini memang terkesan unik dan cukup kreatif. Bahkan ide seperti ini tak banyak di pakai oleh orang lain dalam menangkap ikan ataupun udang.

Nah, menurut kalian bagaimana dengan kekreatifan pria ini? Mungkin nanti bisa kamu coba dan praktekkan deh untuk menangkap udang di sungai-sungai dekat rumahmu. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel