Rakus, 8 Karakter Anime ini Mampu Makan Banyak Tanpa Takut Gemuk


Film anime memang memiliki karakter yang tak jauh dari sosok manusia asli, mereka juga butuh makan dan berinteraksi dengan orang lain. Namun jika berbicara akan makan, tentunya ada juga beberapa sosok anime yang memiliki nafsu makan yang cukup tinggi atau disebut rakus.

Nah.. bagi kalian yang nafsu makannya tinggi boleh donk kita bandingkan dengan 8 karakter ini, siapa sajakah mereka ??...

1. Genos From One Punch Man


Jika kalian menonton One Punch Man pasti sudah tau kalau nafsu makan Genos ternyata di luar batas penampilannya, pada episode 5 saat mereka sesudah latih tanding, Saitama mengajak Genos untuk lomba makan mie yg porsinya 1 ember penuh, bisa di liat gambarnya kalau si botak Saitama kalah telak.

2. Kagami Taiga From Kuroko no Basuke


Setelah mereka menang melawan tim Kaijoo yaitu tim Kise Ryouta, pelatih tim Seirin Riko Aida mengajak makan ke restoran daging & mengambil tantangan makan daging steak 4 kg dalam waktu 30 menit. Semua anggota Seirin menyerah karna tidak sanggup, hanya Kagami yg mampu menghabiskan semua daging itu, bahkan dia merasa tidak terlalu kenyang.

3. Hinata Hyuga From Boruto Naruto Next Generations


Sang Ratu Legendaris, yup itulah julukan Hinata waktu memenangkan lomba makan ramen yg bahkan Choji & Chocho tidak sanggup menandinginya. Hinata mampu memakan 46 mangkuk ramen tanpa kelelahan / kekenyangan sedikit pun bisa di lihat dari penampilannya yg biasa-biasa aja :v.

4. Natsu Dragneel From Fairy tail


Penyihir dari guild Fairy Tail ini, memiliki kekuatan api yg sangat luar biasa dari dalam tubuhnya. Tak hanya kekuatan sihir yg membuatnya mampu mengalahkan lawan-lawan, namun juga makanan yg menjadi sumber utama energinya. Di beberapa Episode, Natsu kadang terlihat menikmati makanan & mengunyah dengan lahap sambil mengoceh kepada teman-temannya. Pria ini tergolong kuat kalau soal makanan.

5. Jewelry Bonney From One Piece


Bukan hanya Hinata satu-satunya wanita yg nafsu makannya tinggi, tapi juga ada di serial One Piece, siapa lagi kalau bukan Jewelry Bonney. wanita ini sangat - sangat rakus, kalau di dunia One Piece mungkin dia bisa bersaing dengan Luffy. Dengan nafsu makan yg tinggi, tubuh kurus itu tidak pernah berubah sedikit pun entah apa yg membuatnya tidak pernah gemuk.

6. Toriko From Anime Toriko


Toriko memiliki porsi makan yg sangat ekstrim. Ia mampu memakan jenis makanan apapun tanpa kenal ampun. Ukuran besar pun dihabiskannya tanpa ada sisa. Selain itu, Toriko memiliki bakat dalam berburu hewan untuk dijadikan makanan, & memang itulah profesinya. Uniknya, setelah makan banyak, Toriko juga mampu mengukur berat kotorannya sendiri. Ia pernah mengaku kepada temannya telah mengeluarkan kotoran perut seberat ratusan kilogram.

7. Son Goku From Dragonball Super


Sebagai seorang petarung terkuat sealam semesta, Son Goku tentu butuh asupan yg sesuai agar mempunyai tenaga. Tapi nafsu makannya itu ternyata di luar nalar manusia normal, semakin banyak ia makan semakin kuat pula tenaganya. Ada scene dimana nafsu makannya berkurang itupun masih banyak porsi yg ia makan. Tentu Goku bukan hanya banyak makan, dia juga sering berlatih agar menjadi semakin kuat.

8.Monkey D Luffy From One Piece


Luffy adalah manusia karet yg hobi nya cuman makan. Kapten satu ini pernah memakan semua hidangan yg diberikan oleh keluarga kerajaan Nefertari Vivi, bahkan Chopper sendiri hampir ditelannya. Saat Luffy melawan Cracker dan pasukan raksasa biskuit, dia telah memakan semua raksasa biskuit itu dengan jumlah yg tidak sedikit yakni sekitar puluhan raksasa biskuit. Aneh nya setelah Luffy makan banyak tubuhnya secara otomatis berubah kebentuk semula. yah... itu karna dia adalah gomu gomu ningen.

Itulah tadi beberapa karakter anime yang makan banyak tanpa takut gemuk, kalau ada tambahan dari kalian silahkan tulis di komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel