Polosnya Kebangetan, 11 Jawaban Anak Sekolah di Soal Ujian ini Bikin Sang Guru Ngakak

Semasa sekolah itu bisa menjadi momen yang menyenangkan namun juga bisa menjadi momen yang menjengkelkan. Kebanyakan momen yang menyenangkan itu adalah ketika kita bisa bermain dan bercanda gurau dengan teman-teman sebaya kita. Namun hal yang sangat menyebalkan adalah ketika kita menghadapi ulangan sekolah atau ujian sekolah, disitulah dimana kita harus berfikir keras untuk belajar dan belajar agar nilai ujian kita keluar dengan angka yang diharapkan. Apalagi, dengan banyaknya soal-soal yang ada pada lembaran ujian pastinya kita tak akan membiarkan kolom jawaban itu terbiarkan kosong atau tak terjawab.

Bahkan ketika kamu selesai mengerjakan soal-soal dengan keyakinan mendapat nilai bagus dan hasilnya sesuai yang diharapkan pastinya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baik untuk diri sendiri dan juga orang tua. Namun berbicara akan soal ujian nih, pernah gak sih kalian itu terkadang tak sengaja melakukan sebuah kekonyolan karena terlalu polos dalam menjawab soal-soal yang ada. Contohnya saja seperti dengan deretan jawaban anak sekolah di soal ujian berikut ini yang polosnya kebangetan! Percaya gak percaya, coba deh lihat beberapa potret kocaknya yang pasti juga bakal bikin para guru ngakak.

1.Kalau ini sepertinya memang penggemar music dangdut deh!

foto via : instagram.com/ngebatincuy/

2.Ya ampun... bener-bener terlalu polos nih jawaban

foto via : selipan.com

3.Sungguh kepintaran yang HQQ

foto via : selipan.com

4.Mungkin nih anak suka ikutan ngerumpi sama emaknya kali ya

foto via : selipan.com

5.Aduh...kenapa harus ada jawaban pembantu segala sih! hehe

foto via : selipan.com

6.Sepertinya memang anak jaman now banyak yang suka pacaran!

foto via : selipan.com

7.Mungkin karena pegang kepala kali ya! jadi diangapnya pusing

foto via : selipan.com

8.Kebanyakan lihat sinetron nih sepertinya

foto via : selipan.com

9.Ya.. bisa jadi di kehidupan nyatanya si ibu suka mainan hp!

foto via : instagram.com/ngebatincuy/

10.Ampun deh....!

foto via : selipan.com

11.Kebanyakan dengerin lagu barat nih anak! wakaka

foto via : instagram.com/ngebatincuy/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel