Perlu Dicoba, Kamar Dengan Dekorasi Indah Tapi Hemat Biaya

Setelah pulang dari beraktivitas di kampus atau kantor kamu pasti ingin segera pulang dan langsung ke kamar untuk menikmati waktu istirahat. Bayangkan betapa nyamannya beristirahat di kamar yang "gue banget", kamar dengan dekorasi indah yang bisa melembutkan kepenatanmu.

Biaya dekorasi kamar yang pas dengan karakter kita pasti mahal


Tenang saja. kali ini ada lima cara untuk mendapatkan kamar impian dengan dekorasi indah tanpa membuatmu merogoh kocek dalam-dalam. Mari simak bersama ulasan berikut ini.


  • Manfaatkan Foto Yang ada Sebagai Hiasan




Punya banyak foto yang sudah dicetak? Tempelkan foto-foto favoritmu di dinding; caranya lapisi dulu foto dengan plastik bening. Tujuannya supaya foto tidak rusak dan kalau suatu saat ingin dilepas untuk mengecat dinding hanya plastik pelindung yang terkena cat. Kamu juga bisa membingkai foto pilihan dan menggantungnya di dinding.


  • Pasang Lampu LED



Lampu LED juga bisa dipakai untuk menghias kamarmu. Kamu bisa membeli lampu LED (seperti lampu hias saat Natal) di toko peralatan elektronik. Jika sudah, bentuk menjadi kata atau pola tertentu yang membuat perasaanmu tenang.


  • Tempel Poster di Setiap Sisi Dinding



Kamu punya poster yang lama tidak terpakai tapi kondisinya masih bagus? Coba tempelkan di dinding. Sebelum ditempel, akan lebih baik jika di-laminating atau dibingkai supaya postermu awet dan tidak rusak atau lecek jika, misalnya, dindingmu bocor.


  • Bila Perlu Tempel Kata-kata Bijak Sebagai Tujuan Hidupmu


Kamu suka kata-kata bijak yang muncul di linimasa media sosial? Tuliskan kata-kata bijak favoritmu dengan tulisan tanganmu sendiri, atau cari di Internet, lalu cetak di kertas. Setelah itu tempelkan di dinding kamarmu.

Selesai! Sekarang kamu punya beberapa ide untuk mendapatkan kamar dengan dekorasi indah tapi hemat biaya. Dengan dekorasi indah, siapa tahu kamu mendapatkan banyak inspirasi untuk melahirkan ide-ide kreatif yang bermanfaat untuk banyak orang. Selamat mendekorasi!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel