Perbandingan Jutsu Naruto Uzumaki VS Momoshiki Otsutsuki, Siapa Terkuat?


Bicara tentang kekuatan mereka berdua pasti kalian akan berfikir krmbali saat perang dunia Shinobi ,yang puncaknya saat melawan Kaguya Otsutsuki. Disana sangat terlihat sekali kekuatan Naruto yang notabene di dapat melalui Kyubi sangat kuat sekali dan bahkan di luar pemikiran kita dengan tingkah laku Naruto yang sebenarnya konyol.


Nah kali ini kita akan membandingkan, mana sih di antara Naruto dan Momoshiki Otsutsuki yang akan menang jika mereka beerduel yuk simak!

  • 5 jutsu terkuat Naruto :




1. Khotbah no Jutsu

Kotbah no jutsu adalah teknik "berbicara" atau "persuasi" terhadap tokoh lain. Kata kata memang menjadi senjata paling ampuh jauh lebih ampuh daripada jutsu lain karena dapat membuat lawan bertobat,

Contohnya uchiha obito yang telah bertobat.

2. Giant Rasengan

Jurus andalan Naruto lainnya, namun dengan skala yang lebih besar, karena Naruto membutuhkan chakra yang lebih besar untuk membentuknya. Akibatnya, bola ini langsung melepaskan tenaganya begitu mengenai target, sehingga menimbulkan efek ledakan yang lebih besar dari Rasengan biasanya. Bahkan karena begitu besarnya bola ini, awalnya Naruto membutuhkan bantuan bayangannya untuk membawanya pertama kali.

3. Sennin Mode

Senjutsu merupakan sebuah jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam.Pengguna senjutsu kemudian dapat belajar untuk menarik energi alam ke dalam diri si pengguna dan mencampurkannya dengan chakra mereka sendiri.

4. Bijuu Mode

Dalam bentuk ini, naruto mampu memanipulasi penuh tingkat keseluruhan chakra dari kurama. Dia bisa dengan cepat dapat membentuk ukuran Bijudama yg sama dengan ukuran yang dibentuk oleh kekuatan dari gabungan kelima bijuu.

5. Rasen Shuriken

Jutsu pusaran angin yang sangat kuat dari Naruto ,bahkan ledakanya sangat luas ketika mengenai sasaranya.

Versus

  • 5 jutsu Momoshiki Otsutsuki :



1.Cened Heat Arson Prison

Dengan menggunakan sebuah gerakan tangan, Momoshiki secara simultan mampu memberikan tekanan dan panas di dalam bola api tersebut untuk menciptakan ledakan. Sasarannya akan dibiarkan terbakar dan dihancurkan. Momoshiki membentuk chakra elemen api dan membungkus targetnya dengan api. Ini merupakan teknik Katon yang digunakan oleh Momoshiki setelah memakan chakra milik Kinshiki yang digunakan untuk menjebak Sasuke yang melayang di udara.


2. Suiton: Suiry dan no Jutsu

Momoshiki memiliki kemampuan yang memungkinkannya menggunakan tehnik ini di tempat yang tidak ada air sama sekali. Tehnik ini dia dapatkan dari Kote milik Boruto. Water Dragon Bullet Technique ini akan membentuk sejumlah besar air menyerupai naga raksasa yang kuat, yang akan menabrak lawan dengan kekuatan hampasan yang hebat, dan menimbulkan kerusakan fisik.

3. Jutsu Penyerap Chakra

Dengan tangan kanannya, Momoshiki dapat menyerap berbagai jenis chakra yang berada di depan telapaknya; baik itu berupa serangan, peluru Kote, atau dari tubuh orang lain. JutsuMomoshiki ini mirip Fuujutsu Kyuin milik Nagato.

4. Kijigari

Alias Merak Pemburu. Lewat jutsu Momoshiki satu ini, dia dapat menciptakan sebuah merak raksasa yang terbuat dari api dengan daya rusak luar biasa besar saat berhasil menabrak lawan. Merak api raksasa mirip burung legenda phoenix ini dihancurkan dengan mudah oleh Kurama.

5. Byakugan

Momoshiki memiliki Byakugan pada kedua matanya yang memberinya penglihatan 360¡ã, penglihatan serupa x-ray.

Kemampuanya ini sanggup melihat pergerakan super cepat dari Naruto lho, serta kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra milik orang lain.

Nah itulah kira-kira jutsu yang bisa kita bandingkan menurut kami, bagaimana menurut kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel