Misi Terbaik Dalam Serial Anime Naruto Yang Bisa Bikin Kamu Rindu Masa Kecil

Serial Naruto memang sudah berakhir beberapa tahun lalu. Namun tidak ada salahnya jika kita kembali berdiskusi sekaligus mengenang perjalanan Naruto mengejar cita-citanya. Nah, salah satu yang ingin penulis sorot dalam kesempatan kali ini adalah mengenai misi-misi terbaik dalam serial tersebut, yang sekiranya dapat membuat kita menjadi rindu masa kecil, yuk simak ulasan berikut ini:

1. Misi Mencari Tsunade


Misi pencarian Tsunade hanya dilakukan oleh dua orang saja, yaitu Naruto dan Jiraiya. Jiraiya ditugaskan oleh guru Homura dan Koharu untuk menemukan salah seorang Sannin seperti dirinya untuk menjadi pengganti hokage ketiga yang telah wafat beberapa waktu sebelumnya. Misi ini cukup menarik, karena selain terjadi pertemuan kembali trio sannin, Naruto juga mempelajari sekaligus mencoba jutsu baru, yang diajarkan oleh si petapa genit.

2. Misi Mengejar Sasuke


Misi pengejaran Sasuke mungkin adalah misi paling memorial bagi setiap penggemar serial Naruto. Dalam misi ini, tim beranggotakan Gennin yang dipimpin oleh Shikamaru ditugaskan untuk membawa kembali Sasuke yang memutuskan pergi dari desa bersama para ninja Otogakure. Misi ini sangat menarik karena Naruto bersama teman-temannya, memiliki kesempatan untuk tampil masing-masing, yaitu dengan berduel satu lawan satu melawan para bawahan Orochimaru tersebut.

3. Misi Menyelamatkan Gaara


Misi penyelamatan Gaara adalah misi yang pertama Naruto terima sejak kembali ke desa, usai latihan selama dua tahun bersama Jiraiya. Guru Kakashi bersama dua muridnya, yaitu Naruto dan Sakura, ditugaskan untuk menyelamatkan Gaara yang diculik oleh dua orang anggota Akatsuki. Misi ini cukup menarik karena, pada saat tersebut kita untuk pertama kalinya melihat perkembangan kemampuan Naruto, Sakura, Guru Kakashi. Selain itu, pertunjukan kemampuan anggota Akatsuki, yakni Sasori dan Deidara juga semakin menambah daya tarik misi penyelamatan Gaara.

4. Misi Balas Dendam Kematian Asuma


Misi balas dendam Asuma, awalnya dilakukan oleh para anggota timnya, yaitu Shikamaru, Choji dan Ino. Namun sebelum mereka berangkat, Guru Kakashi pun ikut menemani dan membantu mereka untuk balik menghajar Hidan dan Kakuzu yang telah membunuh Guru Asuma. Misi ini terbilang menarik karena, kemampuan sejati dari trio Inoshikaco, utamanya Shikamaru diperlihatkan dengan sangat fantastis.

Nah, itulah empat misi terbaik dalam serial Naruto. Menurut kalian, misi manakah yang paling menarik sekaligus bisa membuatmu ingat hari-hari menonton Naruto di tv dari daftar di atas? Berikan jawabannya di bawah ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel