Masih Seru Ditonton! 10 Daftar Anime ini Tidak Boleh Di Lupakan

Sudah banyak anime yang rilis sampai tahun 2018 ini, para pecinta anime pasti selalu mengikuti serial anime terbaru dan kadang kita juga melupakan serial anime yang pernah kita tonton. Terkadang seri lain keluar dengan alur cerita yang hampir sama dan membuat semacam dejavu. berikut adalah sebagian kecil daftar anime yang masih seru untuk di tonton ulang versi admin :

1.Yakitate !! Jepang (Fall 2004)



  • Comedy, Shounen
Azuma menjadi terobsesi dengan roti saat usianya 6 tahun. Saudaranya berteriak bahwa keluarga mereka kadang-kadang harus makan roti untuk sarapan, tapi kakek mereka menolak untuk mempertimbangkan nya, karena dia hanya akan makan natto, sup miso, dan nasi untuk sarapan pagi. Kazuma setuju, mengatakan bahwa dia tidak suka roti, tapi kakaknya menculik nya dan membawanya ke toko roti untuk memperlihatkan roti baru yang dipanggang. Kazuma tidak hanya berkonversi, tapi pemilik toko menemukan bahwa Kazuma memiliki potensi yang membuat membuat roti.kazuma terus mengejar mimpinya dan akhirnya pergi ke Tokyo saat berusia 16 tahun untuk mengejar mimpinya.

2.Full Metal Panic (2002)



  • Action, Military, Sci-Fi, Comedy, Mecha
Sebuah organisasi militer swasta bernama Mithril berusaha untuk membasmi terorisme dunia dan semua ancaman terhadap perdamaian di bumi dengan teknologi mutakhir dan pasukan khusus. Organisasi ini didukung oleh "Whispered," individu yang memiliki pengetahuan intuitif dan kemampuan luar biasa untuk menciptakan perangkat dan mesin yang hebat. Sousuke, yang dibesarkan di medan perang dan hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang gaya hidup siswa SMA, harus menyesuaikan diri dengan kehidupan sekolah normal untuk melindungi Kaname dari serangan musuh.

3.Great Teacher Onizuka (1999)



  • Comedy, Drama, School, Shounen, Slice of Life
Bercerita tentang Onizuka adalah pemimpin geng motor yang telah direformasi yang memiliki pandangan mengenai ambisi baru yaitu menjadi guru terhebat di dunia dengan tujuan bertemu gadis SMA seksi.

4.D-Frag (2014)



  • Game, Comedy, School, Seinen
Kenji Kazama dan 2 orang teman nya sedang mencoba untuk membuat nama geng mereka di Akademi Fujou. pada hari pertama geng tersebut menemukan dan menolong cewek club sedang memadamkan api di ruang club game. bukan ucapan berterima kasih yang di dapatkan kenji , tapi anggota klub malah menyerang dan menghajar dua teman Kenji. karna gagal melarikan diri, Kenji dipaksa untuk bergabung dengan klub game.

5.Azumanga Daioh (2002)



  • Slice of Life , Komedi , School
Bercerita tentang kehidupan sehari-hari enam orang siswi sekolah menengah atas dan dua orang guru mereka. Chiyo Mitama, si jenius umur 10 tahun tetapi masih polos; si tukang mengkhayal Ayumu Kasuga, yang dipanggil Osaka oleh teman-temannya sesuai dengan daerah asalnya; Sakaki yang pendiam dan bertampang garang tapi sangat menyayangi kucing. Lalu ada Tomo Takino yang selalu hiperaktif dan ceria; Yomi Mizuhara si meganekko yang sering kesal dengan keanehan Tomo, yang juga temannya dari kecil; Si sportif Kagura yang tidak kalah hiperaktifnya dengan Tomo; Yukari-sensei yang hetare dan suka seenaknya sendiri; dan Nyamo-sensei yang lebih waras dari Yukari-sensei tapi sering juga jadi sama-sama gaje.

6.Dennou Coil (2007)



  • Denno Coil

Menceritakan tentang dunia masa depan yang hampir semua orang, terutama anak-anak, sudah terlalu terbiasa menggunakan kacamata-cyber (cyberglasses) yang menghubungkan mereka langsung ke dunia maya.Jika mereka sudah terhubung dengan dunia maya melalui kacamata tersebut, mereka akan melihat hal-hal yang takkan terlihat dengan mata tanpa kacamata. Ada dunia lain yang hanya terlihat dari kacamata tersebut, dunia yang akan hilang jika kacamata itu dilepas.Melihat peta sekitar, mengakses data di internet, termasuk menelpon, bisa langsung dilakukan lewat kacamata. Memiliki hewan peliharaan yang hanya hidup di hadapan kacamata-cyber mereka, bahkan ¡°bertarung¡± dengan sesama teman dengan menggunakan kekuatan mereka di dunia maya, adalah hal yang biasa mereka lakukan di keseharian mereka. Sehingga mereka selalu menggunakan kacamata tersebut kapanpun dan di manapun.

7.Abenobashi Mahou ¡î Shoutengai (2002)



  • Komedi , Parodi , Ecchi , Fantas
Cerita tentang 2 orang anak, Sashi Imamiya dan Arumi Asahina, yang tinggal di pusat perbelanjaan Abenobashi di Osaka. Suatu hari, kedua anak ini dengan tak sengaja, berada di dunia paralel yang sama dengan Abenobashi. Tempat itu disebut Mahou Shoutengai (Pusat perbelanjaan ajaib), karena sangat berbeda dengan dunia nyata mereka.

8.Tenkuu no Escaflowne (1996)



  • Adventure , Romance , Fantasy, Mecha , Shoujo
Hitomi Kanzaki hanya seorang remaja 15 tahun biasa yang menyukai kartu Tarot dan ramalan, tapi suatu malam, seorang anak laki-laki bernama Van Fanel tiba-tiba muncul dari langit dengan naga setan. Berkat Firasat dari Hitomi, Van berhasil membunuh naga tersebut, tetapi sebuah pilar muncul menarik mereka berdua. Akibatnya Hitomi menyadari dirinya berada di dunia lain, Gaea. Tanah misterius yang berada diatas langit.

9.Kekkaishi (2006)



  • Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura yang berumur 9 tahun yang biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao. Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga kekkaishi. Hubungan mereka kurang begitu baik. Dahulu, kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.

10.Excel Saga (1997)



  • Action , Komedi , Seinen
Berawal dengan seorang gadis bernama Excel, yang sangat suka berada di jalanan, dia bekerja untuk ACROSS, sebuah organisasi yang bekerja dengan tujuan untuk mendominasi dunia. Tidak sampai tiga menit berlalu ketika tiba-tiba sebuah truk menabrak dia (ya, memang) ambulans berjalan melewatinya tapi dalam perjalanan ke rumah sakit sepertinya dia tidak akan bisa menahan diri dan dia meninggal. ketika sadar dia bertemu dengan "makrokosmos", merupakan citra alam semesta dengan tangan dan suara seorang wanita, yang mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengubah ruang dan waktu, ketika Excel berada Masalahnya dia akan membantunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel