Lucunya Meme Emak-emak Penguasa Jalanan ini Bikin Ati Merinding! The Power Of Emak


Banyak yang bilang kalau raja jalanan itu adalah ibu-ibu pakek motor bukan bus-bus yang ugal-ugalan ataupun motor gede. Nah, makanya kalau kamu ketemu ibu-ibu yang lagi naik motor di jalanan mending kamu ngalah lah daripada kamunya geregetan dan kena masalah.

Banyak kejadian-kejadian yang aneh pastinya saat kita bertemu dengan sosok ibu-ibu penguna motor ini. Misal sering menyalakan lampu sein ke kiri, eh tiba-tiba si ibu beloknya malah kekanan, belum lagi kalo nemuin ibu-ibu yang gak pakek helem dengan alasan yang cuma mau pergi ke pasar atau jemput anak sekolah.

Nah.. alangkah baiknya kalo kamu cek deh beberapa sosok ibu-ibu yang katanya raja jalanan ini yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber, seperti apa ya?

1.Nah daripada kena masalah mending yang di belakang putar arah aja lah. Ini namanya perang lampu sein, yang belakang pasti galau nih nungguin emak-emaknya mau belok kemana!

foto via: brilio.net

2.The Power Of Emak-Emak. Mereka selalu benar walau sedang di jalur yang salah, siapa yang berani menghentikan! hanya pak polisi. hehe

foto via: brilio.net

3.Ini dia super emak, apapun bawaannya selalu ada caranya. Kalau di pikir-pikir tu bawaan di kepala kenapa gak jatuh ya? Hanya penjual satelah yang bisa menjawab. sok penjual sate berkomentar untuk meme emak yang ke 3 ini!

foto via: brilio.net

4.Di manapun saat mengendarai sepeda motor harap selalu jaga keselamatan diri. Untuk meme di bawah jangan di tiru ya gays, sangat membahayakan diri dan pengguna kendaraan lain apalagi tu di depan bawa anak kecil. Namanya juga emak!

foto via: instagram.com/tvllankz/

5.Nah ini, siapa yang pernah berjumpa dengan sosok meme di bawah ini. Emak-emak memang identik dengan ngerumpi tapi ya gak di jalan juga keles!!

foto via: brilio.net

Bagaimana sahabat mikhayla.id menanggapi keadaan di atas, apakah meresa ngeri? Semoga emak-emak kita di jauhkan dengan hal yang demikian ya. Sebagai pembelajaran selalu jaga keselamatan diri dalam berkendara, karena keluarga selalu menati di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel