Kocak, 12 Meme Lucu Ayam ini Bikin Ngakak Sambil Berkokok!

Siapa sih yang gak tau sama ayam? pastinya semua orang tau akan hewan yang satu ini. Bahkan di kampung-kampung kita juga tentunya banyak orang yang memelihara ayam. Apalagi, ketika dijadikan lauk, ayam akan menjadi menu pendamping makan yang bisa mengenyangkan bukan. Selain dagingnya yang bisa dimakan, telur ayam pun juga bisa dimasak dengan berbagai olahan masakan yang nikmat loh. Bahkan nih, bulunya juga banyak dimanfaatkan untuk membuat kemoceng. Wah... jadi semuanya bermanfaat ya guys! hehe

Nah, buat kalian pecinta ayam pastinya juga tau kan jenis-jenis ayam yang ada di indonesia ini, mulai dari ayam jawa, ayam potong, ayam kate dan lain sebagainya. Sedangkan ketika pagi hari, ayam juga sering loh berkokok untuk bangunin kita. Nah, berbicara akan ayam nih, bagaimana jadinya kalau ayam ini digunakan sebagai candaan meme yang kocak dan menggelitik perut? penasaran kan?

Daripada penasaran lihat deh beberapa meme lucu ayam ini yang pastinya bikin kamu ngakak sambil berkokok deh! hehe seperti yang dihimpun mikhayla.id dari berbagai sumber:

1.Pantes aja, pagi hari gak ada yang berkokok! ternyata ayamnya pada mabuk nih! hehe

foto via : brilio.net

2.Gak jauh-jauh juga nih sama kehidupan manusia sesudah dan sebelum menikah!

foto via : lucu.me

3.Nih... ayamnya gagah banget kan bisa tegak seperti pinguin

foto via : brilio.net

4.Bedanya jagonya ayam sama ayam jago!

foto via : brilio.net

5.Ini baru namanya mie ayam yang sesunguhnya

foto via : brilio.net

6.Makanya jangan banyak belagu ya, malu tuh sama ayam jago

foto via : brilio.net

7.Padahal ini ayam jawa, kenapa gak bisa bahasa jawa ya!

foto via : brilio.net

8.Kalau dimasak bisa buat makan sekampung tuh ayam

foto via : instagram @tvllankz

9.Nih.. ayam yang gak disukai sama orang! hehe

foto via : brilio.net

10.Udah tau kan, karena ayam memang sudah hapal sama teksnya

foto via : brilio.net

11.Awas ayam, diluar banyak tai ayam! harus pakai sendal ya

foto via : instagram @bangyure

12.Nih... ayam yang gak bisa jalan mundur

foto via : brilio.net


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel