Ketahui Nama Koreamu Hanya Berdasar Tanggal Lahir, Sekeren Apa Namamu?

Percaya gak sih kalau kalian ini sebenarnya bisa memiliki nama korea? harus percaya donk, karena yang punya nama korea itu gak harus menjadi orang korea terlebih dahulu. Kalian bisa kok punya nama korea yang keren hanya berdasar dengan tanggal lahir kita loh.


Wah.. pastinya punya nama korea itu bisa keren, nah.. daripada penasaran bagaimana kalau kita melihat dulu pola menentukan nama korea kamu berdasar tangal lahir, perhatikan baik-baik ya guys! hehe

Pertama hal yang kamu lihat ini adalah suku kata pertama yang kamu ambil berdasarkan bulan kelahiranmu, mulai dari bulan januari sampai dengan bulan desember. Misal saja bulan lahir kamu adalah bulan "juli" berarti suku kata nama koreamu adalah "yang"


Kemudian setelah bulan lahir, kalian gunakan suku kata kedua yang diambil dari tanggal lahir kalian, bisa dari mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 31. Nah, jika kalian lahir tanggl "9" berarti suku kata kedua nama korea kalian adalah "seung" Dari kedua suku kata ini kita sudah mendapat dua nama korea "yang" dan "seung"


Setelah itu kita menuju ke suku kata ketiga yang diambil dari angka terakhir tahun kelahiran kalian. Contohnya jika kalian lahir di tahun 1993 berarti angka terakhir yang diambil adalah angka "3" dengan nama korea "hae"


Nah, dari ketika suku kata tadi bisa kita ambil kesimpulan mulai dari bulan lahir "juli" = "yang" tanggal lahir "9" = "seung" dan tahun lahir yang diambil dari angka terakhir 1993 "3" = "hae" , Jadi jika digabungkan saya punya nama korea (Yang Seung Hae) WAH.. Bagaimana, keren bukan nama korea saya! lalu nama korea kamu apa?

Source: Cewekbanget.grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel