Kata-kata Otsutsuki Untuk Boruto, Benerkah Terjadi?


Klan ini diceritakan memiliki doujutsu yang sangat hebat bahkan dalam anime dan manga Boruto. Bukan hanya itu klan Otsusuki juga diketahui mampu melihat masa depan. Mereka bahkan memberikan dua pesan yang sangat penting untuk Boruto.

Otsutsuki adalah penemu dari teknik boneka yang digunakan Kankuro dan Sasori? Teknik yang menggunakan Chakra untuk mengendalikan berbagai boneka menggunakan tali adalah teknik yang tidak hanya membuat penggunanya dapat mengendalikan boneka, tapi juga mengaktifkan berbagai perangkap dan senjata tersembunyi yang terdapat di dalam boneka tersebut. Bentuk dari boneka ini juga beragam mulai dari boneka berjubah yang memiliki banyak senjata di dalamnya, hingga membuat replika manusia yang dapat dikendalikan.

Selain itu mereka bisa melihat masa depan dunia ninja.

1.Toneri Otsutsuki


Toneri sebagai keturunan Hamura terakhir yang sudah tobat memiliki tugas untuk menjaga segel penghalang tersebut. Segel penghalang ditampilkan mulai retak, seperti retakan yang admin sebut di atas tadi, jika segel pecah maka artinya anggota Otsutsuki lain bisa menemukan jalan menuju bumi.

Siapa ancaman yang dimaksud Toneri, siapa yang akan datang ke bumi jika segel penghalang pecah? Jelas mereka adalah Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki. Karena mereka berdua sudah diperlihatkan di episode #15 sedang bersiap menuju bumi untuk memanen chakra.

Timeline anime Boruto ini juga bisa dibilang sebagai pengantar cerita sebelum akhirnya duo Otsutsuki tadi sampai ke bumi, dan puncaknya terjadi pertarungan di Boruto: Naruto the Movie.

Lalu apa maksud Toneri saat menemui Boruto di mimpinya soal kekuatan mata Boruto adalah harapan untuk melawan ancaman di masa depan, padahal saat melawan Momoshiki dan Kinshiki doujutsu Boruto itu tidak aktif sama sekali.

Ya, mungkin ancaman tersebut adalah dia yang telah membuat kita bertanya-tanya selama ini, siapa lagi kalau bukan Kawaki. Seperti yang terlihat di pembukaan episode pertama, ancaman Kawaki jauh lebih besar daripada Momoshiki. Kekuatan mata Boruto juga digunakan saat bertarung melawan Kawaki, sesuai peringatan dari Toneri.

2. Momoshiki Otsutsuki


Dalam manga Boruto bab sepuluh, diceritakan Naruto dan Sasuke berhasil mengalahkan Momoshiki. Saat itu kemudian Momoshiki memberikan sebuat kutukan pada tangan Boruto, ia juga kemudian memberikan sebuah pesan: (Uzumaki Boruto dirimu memiliki darah byakugan, darah keturunan klan Otsutsuki di dalam dirimu)

Momoshiki juga menegaskan bahwa ia bisa melihat masa depan Boruto dengan sangat jelas (Aku bisa melihat takdirmu dengan cukup jelas)

Masa depan yang dilihat oleh Momoshiki adalah mengenai mata biru yang dimiliki oleh Boruto. Ia menjelaskan bahwa di masa yang akan datang nanti mata biru milik Boruto akan merenggut semua hal yang dimiliki oleh Boruto. Apakah salah satunya merupakan kematian Naruto seperti yang dikatakan oleh Masashi Kishimoto?


source:duniaku.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel