Jutsu Mengeluarkan Segel Milik Klan Uzumaki! Mana Paling Kuat



Pernah menjadi klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian, keduanya berhubungan baik; mereka membentuk sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa tersembunyi mereka-Konohagakure dan Uzushiogakure.

Shinobi Konoha terintegrasi simbol Uzushiogakure ke seragam dan jaket antipeluru mereka serta di pundak seragam mereka sebagai tanda persahabatan dan antara dua desa, dan terus melakukannya sampai hari ini, nah inilah jutse keren mereka:

  • Kongeki Fusa



Kongeki Fusa atau Adamantine Attacking Chain adalah salah satu jutsu terkuat yang dimiliki oleh klan Uzumaki. Jutsu ini bahkan bisa menghancurkan patung besar milik Tobi. Jutsu ini merupakan bentuk tidak sempurna dari Kongo Fusa. Dalam manga atau anime, jutsu ini terlihat digunakan oleh Uzumaki Karin saat melawan Yamato yang sedang dikendalikan oleh Tobi.

  • Hakke no Fuin Shiki



Salah satu fuinjutsu terkuat dan terbaik milik Klan Uzumaki yang dibuat oleh Minato dengan cara menggabungkan dua segel Shisho Fuin agar Naruto dapat memperoleh chakra dari Kurama.

Saat Naruto berada dalam alam bawah sadarnya, segel ini akan akan muncul pada tempat seperti lorong bawah tanah dengan pipa-pipa berjejer dan lantai yang tergenang. Pada salah satu sisi tempat tersebut, terlihat sebuah penjara raksasa dengan jeruji yang cukup besar.

Disana terdapat kertas yang bertuliskan Segel berada di tengah-tengah pintu penjara tersebut. Dan di dalam penjara itu bersemayam Bijuu (Kurama) yang dipenjara menggunakan segel ini dan selama ini mendiami tubuh Naruto.

  • Uzumaki Fuinjutsu



Jutsu terkuat klan Uzumaki adalah Uzumaki Fuinjutsu. Jutsu ini sangatlah kuat bahkan tidak memerlukan pengorbanan apapun, tetapi pengguna dari jutsu ini haruslah sangat hebat. Satu-satunya ninja yang menggunakan jutsu ini adalah Ashina Uzumaki yang merupakan bapak dari fuinjutsu di konoha dan juga ketua klan Uzumaki.

  • Shisho Fuin



Jutsu inilah yang dipakai untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh Naruto, dengan menggabungkan dua Shisho Fuin maka akan terbentuk segel yang bernama Hakke no Fuin Shiki. Teknik segel ini sangatlah kuat, bahkan tergolong jutsu level A. Bahkan bijuu sekelas Kyuubi pun tidak bisa melepaskan diri dari segel ini.

source: duniaku.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel