Jarang Di Ketahui, 7 Scene Kartun Yang Meramalkan Masa Depan


Beberapa judul kartun dewasa itu tak hanya berisi kisah-kisah yang menghibur. Ada juga yang menggambarkan fenomena maupun kritik sosial. Uniknya, terdapat kartun berisi lelucon yang secara tak langsung memprediksikan masa depan! Tak hanya soal teknologi, tetapi juga politik dan dunia selebritas.


Contoh : Kartun The Simpsons yang meramalkan Presiden Amerika Serikat Donal Trump.
Namun sebenarnya ada lebih banyak contoh kartun yang telah memprediksi masa depan yang jarang di ketahui. Pasalnya, semula banyak yang menganggap adegan tersebut hanya sekadar lelucon. Alhasil, kartun-kartun tersebut dianggap berhasil meramalkan masa depan.

Nah.. selepas akan hal itu, Ini lho 7 Scene kartun yang meramalkan masa depan :

1.Hey Arnold Meramalkan Lokasi Osama Bin Laden


Secara singkat dalam sebuah episode di tahun 2002, papan tulis di belakang Arnold dan Helga menunjukkan beberapa koordinator di bawah kata-kata "tetap terbangun". Ini ternyata itu adalah lokasi Osama bin Laden ditemukan pada sembilan tahun kemudian.

2.Recess memprediksi Samsung Galaxy Tab S2


Episode yang tayang di tahun 1998, Gretchen dapat dilihat secara singkat memegang apa yang tampaknya menjadi tablet. Bahkan yang lebih luar biasa lagi, perangkat ini jelas dibuat oleh Samsung, dan merupakan salinan persis dari Galaxy Tab S2 .

3.The Simpsons Meramalkan Theresa May sebagai Perdana Menteri


Kembali pada tahun 2003, di episode 15 'The Regina Monologues', Lisa dihadapkan oleh Theresa May yang marah saat berjalan melalui Westminster. May terlihat melebarkan kaki yang menjadi ciri khasnya, 13 tahun kemudian, pada tahun 2016 May menjadi perdana Menteri.

4.The Rugrats meramalkan Kim Kardashian menghebohkan internet


Hampir Segera setelah pemotretan Majalah Kim Kardashian "menghebohkan internet" pada tahun 2014, Redditor menemukan gambar ini dalam sebuah episode The Rugrats dari tahun 1993. Meskipun beberapa percaya dan menegaskan keberadaan iluminati, penjelasan yang paling umum adalah bahwa Kim K mengambil inspirasinya.

5.Hey Arnold memprediksi Hiddleswift


Poster film di latar belakang di episode 'Love is Real' tahun 2000 menampilkan kata 'Hiddleswift' dan pasangan yang berpelukan. Para konspirator yakin orang-orang PR Taylor mengatur hal ini untuk mendapatkan kontrak jangka panjang.

6.Spongebob meramalkan Krisis Hebat


Kata-kata "Northern Rock akan jatuh" muncul di langit yang penuh bintang-bintang pada malam hari yang panjang di episode 2005 Spongebob Squarepants.

7.64 Zoo Lane memprediksi Vapor


Dalam sebuah episode yang dilarang di lebih dari 500 negara, Lucy dan teman - teman monyet nya memperlihatkan dan merokok dengan rokok elektronik. Para pencipta mengklaim rokok itu "mainan futuristik" tetapi kemudian dibayar 0„5 22m dan Hazelnut mengisi ulang untuk desain mereka.

Yups itulah 7 scene kartun yang jarang kita ketahui dan telah meramalkan masa depan, bagaimana menurut anda ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel