Inilah, 5 Teori Anime Yang Layak di Renungkan

Artikel kali ini kita akan membahas beberapa teori anime yang benar - benar masuk akal jika dipikirkan, yang mungkin bisa membantu memecahkan rasa penasaran anda. Death Note, Code Geass, Future Diary, Angel Beats! dan Dragon Ball Super semuanya memiliki alur cerita tersembunyi yang mungkin telah anda lewati. berikut Teorinya :

1.Death Note: (Teori) Apakah Light Yagami menjadi Shinigami ?


Death Note berakhir dengan Ryuk membunuh Light setelah pertemuan fatal dengan polisi, tetapi disinilah tempat menarik. Jepang merilis film Death Note Relight Part 1: Vision Of God pada tahun 2007. Film ini dimulai dengan Shinigami tanpa nama yang mencari Ryuk di alam Shinigami yang tandus. Dia menawarkan Ryuk apel dengan imbalan cerita untuk menyembuhkan kebosanan nya dan Ryuk mulai memberitahu paruh pertama dari seri Death Note. Light Yagami terlihat seperti Shinigami yang tidak disebutkan namanya, sehingga banyak orang berpikir bahwa mereka adalah orang yang sama. Dalam anime itu sendiri, Ryuk memberitahu Light bahwa pengguna Death Note pergi ke Mu/ dunia "ketiadaan" ketika mereka mati.

Shinigami yang tidak disebutkan namanya memakai dasi Light di kepalanya dan memiliki gaya rambut yang sama.

2.Code Geass : (Teori) Bagaimana Lelouch Tetap Hidup ?


Lelouch Lamperouge tokoh protagonis dari serial Code Geas R1 + R2 yang terkenal, masih hidup. Ini terungkap dengan di umumkanya Season 3 nya. Jadi untuk memperjelas, ini adalah salah 1 dari banyak teori yang membahas bagaimana Lelouch bisa selamat dari Akhir Dramatis.

Suzaku menikam Lelouch, jadi bagaimana dia bisa hidup ? Dia pasti abadi atau sesuatu kan ? Ya, itulah jawabannya. Di Dunia Code Geass, keabadian dapat diperoleh dan dapat ditularkan melalui kode yang di sebut Called Code. Lelouch memperoleh keabadian dari ayahnya, Charles Vi Brittania yang memperolehnya dari kakak laki-lakinya, VV Agar seseorang Bisa mengambil Geass orang lain, seseorang harus memiliki Geass di kedua mata mereka. Sebagai ganti untuk kedua Geass mereka, seseorang dapat membunuh orang abadi dan mengambil geass mereka . Charles membunuh VV dan mendapatkan code  yang menjadi tanda di tangannya. Charles kemudian mentransfer kode di dunia geass dan Lelouch menggunakan kedua Geass-nya untuk membunuhnya (R2 episode 21).

Jika teori anime ini benar, maka bagaimana Lelouch masih memiliki Geass-nya ? Nah, sudahkah Anda mempertimbangkan judul acaranya? Manifestasi Geass berbeda pada setiap orang, yang berarti kode bisa berbeda pada setiap orang juga.

3.Future Diary :(Teori) Yuno Sebenarnya Tidak Mencintai Yukiteru ?


Kebanyakan orang melihat Future Diary sebagai kisah cinta antara Yuki dan Yuno. tetapi beberapa teori menceritakan gambaran yang berbeda. Salah satu kelemahan utama dalam seri ini adalah bahwa tidak pernah dijelaskan mengapa Yuno sangat mencintai Yuki. Keduanya hanya berbagi cerita di masa lalu, tetapi itu terjadi tepat setelah Yuno secara traumatis membunuh orang tuanya. Yuno berada dalam krisis eksistensial setelah peristiwa tsb dan yuno mulai mempertanyakan apakah dia layak menjalani hidupnya. Dia bertemu Yuki, yang berkata setuju untuk menikahinya di masa depan (untuk menghibur yuno) dan Yuno merasa hidupnya memiliki makna lagi. Mengingat fakta bahwa Yuki tidak pernah mencoba untuk merayu Yuno dengan cara apapun, tampaknya lebih dari mungkin bahwa Yuno hanyalah seorang yandere yang hanya memimikirkan hidup untuk seseorang.

4.Angel Beats !: (Teori) Otonashi adalah Seorang Programmer?


Program komputer membuat segalanya di Dunia Angel Beats!. Lingkungan, NPC (siswa latar belakang yang memiliki amnesia) dan bahkan kekuatan supranatural Kanade semua berasal dari program komputer. Dalam arc tertentu, program komputer mengalami gangguan dan menciptakan monster bayangan. Yuri menghadapi programmer yang ada di sana dari awal purgatory saat mencari cara untuk mengalahkan monster bayangan. Dia memberitahu Yuri tentang programmer asli, yang mengubah dirinya menjadi NPC dan kehilangan semua kenangan tentang seorang gadis yang ia cintai. Programer saat ini mengatakan bahwa programmer asli masih di sini sampai hari ini. Otonashi kemungkinan memiliki amnesia bukan karena dia baru saja meninggal, tetapi karena dia terbangun dari keadaan NPC..

Otonashi memakai pakaian yang sama dengan NPC saat ANGEL BEATS! dimulai

5.Dragon Ball Super : (Teori ) Grand Priest Baru Akan Datang ?


Goku baru-baru ini menguasai Ultra Istinct, yang membuatnya lebih kuat dari Dewa penghancur dan kekuatanya setara dengan Whis. Goku cenderung selalu melawan lawan terkuat dan Grand Priest dikatakan sebagai Imam Besar di semua alam semesta. Jika Goku menang dia bisa mengganti Grand Priest dan berlatih dengan Zeno.

Rambut perak Goku dalam Ultra Istinct dan pakaian dalam World Saga menyarankan dia bisa menggantikan Grand Priest

Setiap orang punya Teori masing - masing! artikel ini tidak bertujuan untuk menggurui atau apapun!!! Silahkan utarakan Teori anda jika berkenan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel