Inilah 5 Rekomendasi Hero Mobile Legends Dengan Serangan Terkuat

Game mobile legends menjadi game yang sangat populer di tahun 2017 dan mungkin terus berlanjut sebagai game favorit anak-anak hingga remaja di tanah air. Seperti yang kalian ketahui di dalam game mobile legends ini memiliki hero yang di bagi menjadi 6 role yakni assassin, tank, fighter, mage, marksman dan support yang dimana setiap role memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti halnya dari beberapa hero mobile legends dengan serangan yang terkuat berikut ini:

1.Marksman/Assassin - lasley


Hero yang pertama dengan serangan yang kuat adalah lasley, lasley menjadi hero pertama mobile legends dengan jarak serangan ultimate dengan jangkauan terluas serta serangan yang ia miliki sangat kuat. Untuk kalian gamer mobile legends yang suka memakai hero dengan role marksman, karena ia memiliki serangan yang kuat serta ia juga bisa menghilang layaknya layla ataupun natalia.

2.Mage - Zhask


Mungkin kalian semua pasti sudah tahu hero yang satu ini, zhask merupakan hero mobile legends dengan role mage yang dimana ia memiliki 4 skill yang terbilang cukup banyak. Serta hero ini memiliki serangan yang sangat kuat ketika ia sudah berada di akhir game, karena skill pertamanya yang bisa di jadikan sebagai turret tambahan yang dimana zhask menyerang musuh dari belakang skill pertamanya.

3.Assassin/Mage - karina


Selanjutnya adalah karina, seperti yang kalian ketahui karina adalah hero dengan role assassin yang menggunakan serangan magical attack dimana setiap skill yang ia miliki mempunyai masa cooldown yang terbilang cepat. Untuk kalian yang suka menyerang musuh satu persatu, hero ini memiliki skill pertama yang bisa menambah speed kalian, dimana kalian bisa menyerang musuh dengan cepat atau lari dengan cepat.

4.Mage - aurora


Selanjutnya adalah aurora, hero yang bertipe crowd control ini memiliki kekuatan yang terbilang sangat kuat bahkan menyebalkan jika kita telah menerima serangan ultimatenya yang membuat kita stun untuk beberapa detik. Tapi jika kalian ingin menggunakan hero yang satu ini kalian harus berada di jarak yang aman, dimana di garis depan ada seorang fighter atau tank yang menghadang musung menyerang kita secara langsung.

5.Marksman - layla


Mungkin yang terakhir adalah layla, hero gratisan ini memiliki attack power serta attack speed yang terbilang sangat kuat ketika semua gear dan level yang ia miliki di dalam game sudah mencapai level maksimal hero ini akan menjadi musuh yang berbahaya dan bisa menjadi rekan tim yang sangat mendukung. Tapi seperti biasa hero dengan role marksman memiliki ketahanan fisik yang terbilang sangat lemah di bandingkan dengan hero yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel