Inilah 5 Karakter One Piece Yang Berwajah Menyebalkan

Dunia one piece tidak hanya diisi oleh tokoh-tokoh berwajah keren saja, tapi juga penuh dengan orang-orang yang berwajah menyebalkan. Bukan karena Oda sensei malas untuk membuat penampilan setiap karakternya terlihat keren, tapi dikarenakan ia sepertinya sengaja melakukan hal tersebut. Beberapa karakter juga ada yang memiliki wajah menyebalkan, sangat sesuai dengan sifat busuk mereka masing-masing. Nah, agar tidak berlama-lama lagi, yuk simak siapa saja karakter yang berwajah menyebalkan tersebut.

1. Saint Charlos


Saint Charlos adalah salah seorang naga langit yang disebut-sebut sebagai kaum pendiri dunia. Atas statusnya tersebut, naga langit umumnya seringkali memandang rendah orang-orang selain mereka. Saint charlos sendiri pertama kali muncul dalam arc Sabaody islands, dimana ia diperlihatkan sebagai orang sombong, suka memandang hina, bahkan sampai tidak mau menghirup udara yang sama dengan orang-orang di sekitarnya.

2. Borsalino


Borsalino atau lebih dikenal sebagai kizaru, adalah salah satu dari admiral angkatan laut yang ada saat ini. Masih belum diketahui bagaimana karakter aslinya, namun, Oda sensei menggambatkan si monyet kuning ini dengan wajah yang sangat menyebalkan. Beberapa kali Kizaru tertangkap mata, mengeluarkan ekpresi-ekpresi yang meremehkan orang lain, bahkan ketika berhadapan dengan legenda hidup seperti Rayleigh.

3. Ahho Zurako


Zurako adalah anak dari salah satu bangsawan di kerajaan Goa, East blue. Sama seperti ayahnya, ia juga memiliki wajah menyebalkan yang benar-benar menggambarkan sifat buruknya. Ketika ayahnya menjelaskan kenapa orang-orang di Grey terminal dibakar, Zurako pun menimpali ayahnya dengan kata-kata ''benar juga ya, salah mereka sendiri kenapa mereka tidak terlahir sebagai bangsawan''.

4. Wanze

Wanze adalah anggota dari CP7 yang juga bertugas sebagai koki di dalam kereta yang menuju Enies lobby. Dalam segi karakter, Wanze memang tidak seburuk yang lainnya. Namun aksi sok jagoannya, barangkali semakin membuat karakter yang berwajah menyebalkan ini semakin tidak disukai oleh para penggemar one piece. Bahkan, Sanji yang bertarung langsung dengannya pun juga tidak tahan dan akhirnya melakukan operasi permak wajah menggunakan tendangan super miliknya.

5. Diamante


Diamante adalah salah satu dari empat petinggi kelompok bajak laut Doflamingo. Dalam konfirmasi terakhir, diketahui, ialah yang telah membunuh ibu dari Rebecca, cucu tersayang raja Riku. Diamente memiliki wajah yang juga tidak enak dipandang mata, entah ada maksud lain dari Oda sensei, yang jelas, penampilan menyebalkan dari Diamante sangat sesuai dengan sifat busuknya tersebut.

Nah, itulah lima karakter berwajah menyebalkan di dunia one piece. Jadi.. kalian mau mukul yang mana nih?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel