Inilah 5 Bukti Luar Biasanya Kekuatan Monkey D. Garp

Kekuatan dari si pemilik tinju besi, Monkey D Garp.

1. Melempar Meriam Ke Arah Luffy


Setelah diperkenalkannya para monster yang hidup di dunia baru, adegan pertunjukan kemampuan Garp yang satu ini mungkin hanya terlihat biasa saja. Namun begitu, tetap tidak boleh dipungkiri, aksi unjuk kemampuan Garp yang pertamakali tersebut, yaitu di akhir arc Water seven, sangat memukau siapapun. Garp dengan tangan kosong, diperlihatkan mampu melempar bola meriam bahkan dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi dari meriam aslinya. Selain itu, Garp juga menutup aksinya dengan melemparkan bola meriam raksasa yang entah seberapa berat massanya.

2. Memukul Chinjao Hingga Kepalanya Tumpul


Dalam pertarungan Luffy vs Chinjao untuk memperebutkan mera-mera no mi di Colleseum Dresrossa, terungakp satu fakta unik mengenai Don chinjao, salah seorang legenda bajak laut yang dahulu cukup sering terlibat dengan Monkey D Garp. Chinjao mengaku, kemampuannya atau lebih tepatnya kepalanya menjadi tumpul sejak dipukul oleh Garp beberapa tahun silam. Bayangkan, saking kuatnya pukulan Garp, Kepala Don chinjao yangn awalnya lancip dan menjulang, berubah jadi penyek dan tumpul, luar biasa sekali bukan?.

3. Memojokkkan Para Legenda Bajak Laut


Sebagai salah seorang legenda angkatan laut, sudah tentu Garp pernah dan sering berhadapan dengan tokoh-tokoh legendaris bajak laut seperti Roger, Shiki, Shirohige dan sebagainya. Dalam beberapa kesempatan pun disebutkan, Roger seringkali dipojokkan oleh Garp dan terus diburu hingga kemanapun ia lari bersama seluruh awaknya. Kemampuan luar biasa Garp, meski masih banyak yang memandang seimbang dengan Roger, faktanya berhasil membuat sang raja bajak laut beserta seluruh awaknya ketakutan dan memilih untuk melarikan diri.

4. Memukul Marco Sampai Kepalanya Diperban


Marco, komandan divisi pertama bajak laut Shirohige adalah salah satu pemakan buah iblis yang memiliki kekuatan sangat unik, yaitu tipe Zoan mythical. Berkat kekuatannya tersebut, Marco bisa berulang kali meregenerasi dirinya apabila terkena serangan, seperti misalnya saat terkena tembakan laser Kizaru di Marineford. Namun begitu, dihadapan Garp, Marco bisa saja dibuat tidak berdaya apabila mereka melanjutkan pertarungan satu lawan satu. Dalam salah satu pertarungan terakhir mereka, Marco yang dipukul oleh Garp, terpaksa harus mendapatkan satu perban besar di kepalanya.

5. Ditahan Sengoku Agar Tidak Membunuh Akainu


Ketika Akainu tampak menghantam Ace yang melindungi Luffy dengan tinju magmanya, hingga membuat anak dari raja bajak laut tersebut tewas, Garp hampir saja mengamuk. Beruntung, saat itu ada Sengoku di samping Garp yang dengan segera, mampu merasakan aura Garp dan menghentikannya agar tidak membunuh Akainu. Kata-kata Garp yang seolah diamini oleh tindakan Sengoku tersebut pun selanjutnya diyakini oleh banyak orang, bahwa Garp memiliki cukup kemampuan untuk menewaskan Akainu, perwira angkatan laut yang saat ini menjabat sebagai Fleet admiral menggantikan Sengoku.

Nah giimana minna, menurut kamu, yang mana sih aksi Garp paling luar biasa dari daftar di atas?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel