9 Misteri Yang Belum Terungkap di Naruto

Ada beberapa hal yang membuat kita penasaran dan berpikir, Bagaimana ? kita benar-benar tidak tahu jawaban atas misteri tersebut . Tentu saja, beberapa teori memang memberikan jawaban, maka kita hanya berfikir. berikut daftar misteri di naruto yang membuat kita berfikir:

1. Kematian Hashirama


Hashirama Senju dikenal sebagai Dewa Shinobi. Hashirama bahkan lebih kuat dari Madara Uchiha yang hampir tak terkalahkan. Tapi bagaimana dia terbunuh tidak pernah dijelaskan. Mengalahkan Hashirama nampaknya tidak mungkin, dan bahkan Madara Uchiha tidak dapat melakukannya dan jika seseorang sangat terampil untuk mengalahkannya mengapa identitasnya tidak diungkapkan. Tapi ada teori yang mengatakan menggunakan chakra senjutsu yang menghabiskan nyawa seseorang mungkin itulah yang terjadi padanya.

2.Kemampuan Mangekyou Sharingan Madara


Madara Uchiha adalah pemimpin legendaris dari Clan Uchiha. Dia bersama dengan saudaranya adalah Uchiha pertama yang membangunkan Mangekyou Sharingan, namun kekuatan visualnya tidak pernah diungkapkan. Meskipun ia kemudian memiliki Mangekyou Sharingan abadi, kemampuannya dari dojutsu besar ini tidak pernah diungkapkan, yang membuatnya aneh adalah dia termasuk karakter penting.

3. Potensi Penuh Hiruzen Saat Di Masa Perdananya


Diketahui bahwa Hiruzen memiliki pengetahuan tentang semua jutsu yang ada, seperti ayahnya. Dia yang termuda dan paling lama menjadi Hokage di Konohagakure. Hiruzen dikenal sebagai Profesor, dikatakan bahwa pada masa jayanya, dia lebih kuat dari pada bahkan Hashirama Senju. Sayangnya, potensi penuhnya tidak pernah ditunjukkan. Dia bahkan mengalahkan reanimasi Hokage pertama dan kedua dan mengambil teknik Orochimaru saat dia berusia tujuh puluhan. Pada masa jayanya, dia pasti tak terkalahkan.

4.Madara Tahu Tentang Delapan  Inner Gates


Ketika bertempur melawan Might Guy ternyata Madara tahu tentang Delapan Inner Gates, tapi tidak dijelaskan bagaimana dia mengetahuinya. Sebagai pengguna gerbang pertama yang masuk diketahui adalah Might Duy dan Madara telah meninggal pada saat itu, mungkinkah ada pengguna Delapan gerbang sebelum Might Duy ? Yah itu juga tidak dijelaskan di Naruto.

5.Apakah Mangekyou Sharingan Abadi di dapat hanya melalui saudara


Hanya ada dua pengguna yang dikenal sebagai Mangekyou Sharingan Abadi, Madara Uchiha dan Sasuke Uchiha. Madara Uchiha mendapat kemampuan ini dengan menanamkan Mangekyou Sharingan saudaranya di dalam dirinya dan dengan cara yang sama Sasuke juga mendapatkannya. Tapi apakah Mangekyou Sharingan Abadi hanya diterima melalui saudara kandung ? Atau bisa juga didapat melalui orang tua dan orang lain ?

6. Ibu Metal Lee


Metal Lee adalah putra Rock Lee. Saat ini, dia adalah seorang Genin di Konohagakure. Seperti ayahnya dia berlatih menjadi pengguna taijutsu terbaik. tapi keberadaan tentang ibunya masih menjadi misteri. Belum diketahui apakah Rock Lee sudah menikah, atau jika Metal Lee anak angkatnya.

7. Rekan Trio Minato


Minato Namikaze adalah anggota tim Jiraiya, ada dua murid lain yang bersamanya di tim tersebut. mereka muncul sekali ketika flasback, tapi mereka belum menjadi bagian dari cerita ini. Mereka mungkin telah terbunuh selama perang, yang mungkin mengapa ? tidak disebutkan tentang mereka atau mungkin mereka masih hidup dan mereka mungkin membuat penampilan mereka di Boruto : Next Generations.

8.Clan Namikaze


Klan Namikaze telah menghasilkan salah satu shinobi terbaik sepanjang masa di Minato Namikaze, tapi keberadaan klannya masih belum diketahui. sama sekali tidak ada yang diketahui tentang klan ini. Ini masih merupakan klan misterius dan mungkin di Boruto lebih banyak cerita sejarah klan ini. ada lebih banyak anggota dari klan ini, karena ketika lahirnya Naruto pada awalnya akan diberi nama Naruto Namikaze.

9. Gudoudama Naruto


Naruto Uzumaki mampu memiliki gudoudama saat ia mendapat chakra enam jalur dan hanya bisa di kendalikan hingga 70 meter. pada akhir perang, Naruto memiliki 3 gudoudama yang tersisa, tapi seiring berjalannya waktu gudoudama menghilang. belum dijelaskan apa yang terjadi pada gudoudama. entah hanya bisa di gunakan untuk satu kali saja atau naruto bisa membuatnya sesuka hati. masih belum bisa di pastikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel