9 Artis ini Update Status Pakai Bahasa Inggris, Tapi Malah di Tertawakan Netizen!

Menjadi artis pada dasarnya bukanlah hal yang susah untuk di lakukan oleh sebagian orang. Tentu jika ada niat, kemauan dan bakat diri pasti semua pasti bisa menjadi artis, hal ini seperti yang di tunjukkan dari beberapa pengalaman seseorang yang mempunyai banyak kontroversi dan pada akhirnya muncul di TV.

Tak hanya itu saja, di dunia yang serba modern ini pun seseorang juga bisa di kenal melalui bakat yang ia salurkan di situs video youtube atau media sosial. Nah, jika memang ia mempunyai karakter yang menghibur bahkan sosoknya sedang viral maka jangan heran pula jika kalian akan menjadi seorang artis dadakan.

Jika sudah begitu tentu tinggal bagaimana kita mempertahankan ketenaran tersebut. Nah apalagi nih jika berbicara akan media sosial kalian pasti pernah juga kan mengekspresikan keluh kesah kalian dengan berbagai postingan di media sosial.

Hal ini pun sama halnya yang dilakukan oleh beberapa artis ini. Layaknya masyarakat pada umumnya mereka juga tak luput dari kesalahan dalam menulis sebuah kata yang di unggahnya. Bukan pakai bahasa indonesia tapi sebagian postingan mereka memakai kombinasi inggris dan indonesia.

Coba deh lihat bagaimana kesalahan penulisan beberapa artis ini ketika mengunggah statusnya pakai bahasa inggris dan kemudian di tertawakan oleh beberapa netizen karena terdapat kesalahan penulisannya.

1.Andika Kangen Band


Sosok yang tak asing dengan berbagai kabar kedekatannya dengan beberapa wanita cantik. Saat ia mengunggah kalimat status di media sosial pun Andika juga sempat menulis kesalahan bahasa inggris “to haaatterss…” yang seharusnya "haters" namun di buat ke alay-alayan.

2.Dewi Sanca Ratu


Masih soal kata "haters" namun Dewi selalu menulis "hatters" dan "hetter" pada ungghannya.

3.Ayu Ting Ting


Maksud hati ingin menulis “she really loves cake and blow the candle as always.” namun Ayu malah menulis unggahan bahasa inggris yang membuat netizen mengatakan RIP English dengan tulisan “she loves cake really, and she likes blow the candle as always,”

4.Zaskia Gotik


Dalam unggahan tersebut ia menulis “still shoot… wait for as…” yang arti sebenarnya adalah “masih syuting, tunggu kita, ya,” dalam unggahan tersebut teradapat kesalahan penulisan “as (sebagai)” tapi yang seharusnya adalah “us (kami)”

5.Bella Shofie


Tak kalah menariknya gaya penulisan dari Bella Shofie ini. Ia menulis kata "CAPTEN" dan "Competion" yang seharusnya "captain" dan "competition".

6.Della JKT48


Dalam unggahan Della JKT48 ia menulis "Press confresh" yang seharusnya "press conference".

7.Mulan Jameela


Tentu kita tahu jika dalam penulisan bahasa inggris salah satu huruf saja sudah menjadi sebuah arti yang berbeda. Hal ini seperti yang diunggah oleh Mulan Jameela yang di mana ia menulis kata "challenge" menjadi "challange".

8.Syahrini


Ya, siapa yang tak kenal dengan artis yang selalu tampil dengan kemewahannya ini. Sosok Syahrini juga sempat menulis sebuah kesalahan pada unggannya yang seharusnya "bedroom" tapi malah ia tulis "badroom".

9.Vicky Prasetyo


Sosok yang terkenal dengan kontroversi hatinya. Ya, Vicky Prasetyo pernah mengucap “twenty nine my age” yang seharusnya “my age is twenty nine” (umur saya 29 tahun) namun inilah gaya bahasa Vicky yang selalu menuai kontroversi.

Nah, itu hanya sepenggal kesalahan beberapa penulisan yang di lakukan oleh seorang artis. Tentu sebagai manusia memang kita tak pernah menyadari kalau terkadang kita juga sempat membuat beberapa kesalahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel