7 Shinobi Terjenius di Dunia Anime Naruto, ini Sosoknya


Pada awal seri, Naruto memang seorang yang bodoh. Dia tidak tahu apa-apa dan selalu gampang terpancing emosi. Namun semenjak di seri Shippuden, apalagi semenjak dia menguasai Jutsu Rasengan, Belajar Mode Sennin, dan belajar mengendalikan Kyuubi, dia mampu mengembangkan berbagai Jutsu yang dia miliki, menjadi lebih sempurna dan lebih kuat.

Bahkan kemampuannya sudah diakui penduduk Konoha semenjak dia mengalahkan Pain/Nagato. Nah kali ini kita akan bahas 7 ninja terjenius.

7 Shinobi Terjenius di Dunia Naruto !

1.Itachi Uchiha


Itachi adalah Anggota Klan Uchiha yang paling Jenius. Terbukti di usianya yang masih anak-anak, yaitu 6 tahun, dia sudah menjadi Genin dan saat 13 tahun, dia mampu menjadi Ketua Elit Pasukan Anbu di Konoha.

Jutsu Tsukuyomi Itachi juga adalah yang paling ditakuti oleh semua Orang, dan Tsukuyominya melebihi Anggota Klan Uchiha lainnya. Dibalik Sifatnya yang dingin dan pendiam, dia ternyata memiliki pemikiran yang sangat Intelegen dan mampu mempertimbakan segala sesuatunya dengan baik.

Itachi adalah pahlawan tanpa tanda jasa semasa Hidupnya, bahkan saat di ET kabuto pun dia juga menjadi salah satu pahlawan dalam perang dunia shinobi ke-4, karena mampu mematahkan dan melenyapkan Jutsu Edo Tensei Kabuto dengan kemampuannya.

2.Minato Namikaze


Minato , siapa yang tidak kenal dengan dia , dia merupakan hokage ke 4 . Minato kenapa dia di kenal jenius karena dia mampu menyegel khyubi setengah dinaruto setengah di minato , selain dia salah satu ninja tercepat kedua setelah tobirama senju . Ninja tercepat ini mampu mengalahkan banyak orang sendirian.

Minato, murid dari Jiraiya dan Guru dari Kakashi ini adalah Ninja yang pandai serta cepat dalam menganalisa sesuatu. Tidak berhenti disitu, dia juga berhasil menciptakan beberapa Jutsu yang hebat, yaitu: Rasengan, Sunshin no Jutsu, dan Hiraishin no Jutsu.

Jutsu2 yang diciptakannya sangat sederhana, namun sangat hebat dan berdampak besar saat berada di medan pertempuran. Minato juga merupakan salah satu anak yang diramalkan oleh Tetua Katak, Minato diramalkan sebagai Orang yang akan membawa Kedamaian pada Dunia.

Namun semua itu sirna begitu saja ketika Minato Tewas saat menyelamatkan Konoha dari Tobi dan Kyuubi. Minato juga diberi Gelar sebagai "Ninja tercepat di Dunia Shinobi" Dan Minato juga Pahlawan dari perang Dunia Shinobi ke 3.

3.Orochimaru


Orochimaru , merupakan murid dari hokage ke 3 dan juga dia merupakan salah satu dari 3 legenda senin . Di yakini kemampuan dia setara dengan hokage 2 dan ke 3 . Dia juga merupakan ilmuan gila dia banyak sekali melakukan percobaan salah satunya mengenai sel hasirama .

Dia memiliki banyak sekali tempat persembunyian sehingga jiraya sulit sekali menemukannya . Dia juga mampu mendirikan desa benama otogakure . Orochimaru adalah Nukenin (Ninja Pelarian) dari Konoha.Orochimaru adalah salah satu Ninja yang Jenius, dan juga murid kesayangan Hokage ke 3.

Orochimaru berhasil menciptakan beberapa Teknik sendiri dan Jutsu2 terlarang. Dan juga penelitiannya di berbagai bidang membuahkan hasil yang signifikan, sehingga membuatnya bertambah hebat.

Namun sayangnya Ke-Jenius-sannya itu digunakan untuk Kejahatan. Namun setelah Kematiannya, Orochimaru mampu dilampaui oleh Muridnya, yaitu Kabuto Yakushi.

4.Hatake kakashi


Sepertinya, Ke-Jeniusan Kakashi diturunkan dari Ayahnya. Kakashi juga salah satu dari sekian banyak Ninja Jenius yang ada di Konoha. IQ Kakashi mampu menandingi IQ Klan Nara yang terkenal sebagai Klan tercerdas di Konoha.

Beberapa strategi Kakashi sudah banyak yang menonjol dan dibuktikan semenjak seri Shippuden dimulai. Kakashi , dia sekarang menjadi hokage ke 6 setelah selesai perang dunia shinobi .

Kakashi merupakan guru dari tiga legenda senin yang baru . Selain itu dia di kenal jenius karena dia mampu meniru jurus jurus sehingga dia dijuluki sebagai '' Ninja peniru '' . kakashi juga menguasai elemen api , air , tanah , petir .

5.Shikamaru dan Shikaku Nara


Duo Shinobi Ayah dan Anak dari Klan Nara ini adalah Ninja yang terkenal karena Kejeniusannya. Shikamaru mampu menjadi Chuunin mendahului reka-rekannya pasca Ujian Chuunin. Dan ayahnya juga mampu menjadi Komandan dan juga Pemimpin yang merancang Strategi perang dalam Perang Dunia Shinobi ke-4.

Ke-Jeniusan mereka diturunkan dari Klannya, Nara, yang sejak dulu memang terkenal Klan Jenius di Konoha. Strategi dan Keputusan yang mereka buat selalu tepat dan akurat. IQ mereka diperkirakan mencapai 200.

6.Hiruzen Sarutobi


Hokage ke 3 ini dianggap sebagai Hokage yang paling Jenius. Karena Hiruzen menguasai semua Teknik Ninja yang ada di Konoha, oleh sebab itu dia mendapatkan Julukan "Purofesa (the Proffesor"

Hiruzen juga dikenal ramah dan selalu menolong setiap penduduk Konoha yang sedang dalam Kesulitan. Semua kata-katanya selalu meng-inspirasi penduduk Konoha.

7.Kabuto


Anak Didik Orochimaru ini juga tergolong Ninja yang Jenius. Dia menguasai Teknik2 Ninjutsu rahasia yang beberapa diajarkan oleh Orochimaru sendiri, dan Teknik Ninjutsu Medis yang hampir menyamai Tsunade.

Karena kemampuan Ninjutsu Medisnya itulah Kabuto sangat disanjung oleh Orochimaru. Berbagai penelitian telah dilakukan oleh Kabuto, dan dialah yang mampu menyempurnakan Jutsu Edo Tensei melebihi Orochimaru dan penciptanya, yaitu Hokage ke 2. Juga kemampuannya dalam menggunakan Mode Sage Ular juga melebihi Orochimaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel