5 Latihan Keras yang Dijalani Ninja Naruto, Demi Menjadi Seorang Shinobi Terkuat


Menjadi seorang ninja tentunya bukan hal yang mudah, mereka harus mengasah kemampuan untuk menjadi ninja yang terkuat untuk melindungi diri sendiri atau bahkan desa yang mereka tinggali. Bahkan tak jarang para ninja ini mempelajari berbagai latihan khusus yang sangat keras.

Lalu seperti apa latihan-latihan yang dijalani ninja naruto ini demi menjadi seorang ninja yang kuat? kita simak beberapa macam latihannya.

1. Latihan Shuriken


Alat ini sangat kecil, tipis, mudah disembunyikan oleh seorang Ninja yang mudah menghilang dengan kecepatan ilmu yang dimilikinya. Namun tidak mudah menggunakannya. Perlu latihan agak lama.

Ninja yang sudah sangat mahir mampu menembak tepat banyak target sekaligus di titik tengah dalam 1 gerakan. Awas, jangan sampai kamu mainan benda-benda tajam, karena ini teknik ninja dan bukan untuk permainan orang biasa seperti kita!

2. Kumite


Kumite ini adalah langsung bertanding melawan orang lain supaya menang. Kumite baru dimulai ketika 2 anak yang bertanding telah membentuk 'Segel Konfrontasi' di tangan mereka sebagai tanda bahwa mereka siap berhadapan dengan 1 sama lain.

Setelah pertandingan usai, maka mereka harus membentuk 'Segel Perdamaian' dengan menyilangkan jari 1 sama lain, menandakan meski bertarung mereka tetap bersahabat.

3. Latihan Berjalan di Pohon/Tembok


Dengan menyalurkan jumlah chakra yang benar ke kaki secara konstan maka seorang ninja mampu berjalan kaki di lahan vertikal maupun di langit-langit secara terbalik. jika terlalu banyak chakra, kaki akan mendorong tubuh dari pohon dan merusak bagian terakhir yang diinjak.Jika aliran chakra terlalu sedikit, maka kaki akan lepas dari pohon.

4. Latihan Berjalan di Atas Air


Mengalirkan chakra ke telapak tangan maka membuat seseorang bisa mengangkat tubuh seperti keluar dari kolam dengan memegang bagian pinggir kolam.

5. Latihan Senjutsu


Senjutsu (ÏÉÊõ, Sage Techniques) mengacu pada bidang khusus jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam di sekitar seseorang. Senjutsu praktis dapat digunakan untuk menarik energi alam menyatu dalam diri mereka dengan chakra mereka sendiri (yang dibuat dari energi fisik dan rohani dalam), menambahkan kekuatan baru ke Sage's chakra, sehingga dapat menciptakan "senjutsu chakr".

Dengan bertapa di bawah ajaran para kodok di Gunung Myoboku, ular di Gua Ryuichii, atau siput di Hutan Shikkoku, seorang ninja dapat mempelajari ilmu Sennin atau Sage Mode dengan menyerap chakra alam.

source: duniaku.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel