5 Kota Kuno Yang Terkena Kutukan Mengerikan Di Dunia

Banyak sekali kisah atas hilangnya peradaban kota-kota, baik Perilaku warganya yang bisa dikatakan berlumur dosa dan menganggap perbuatan tersebut mejadi sesuatu hal yang biasa justru melah menjdai pemicu murkanya Tuhan dan berlanjut dengan turunnya azab yang begitu dahsyatnya.

1. Pompeii


Kota ini dikenal sebagai kota yang dikutuk karena kemerosotan moral yang luar biasa besarnya dan pompeii akhirnya hilang dalam sejarah.

2. Laut Mati


Menurut sejarah dahulu sebeleum terbentuk laut mati dan perbukitan sodom merupakan sebuah lokasi atau negeri yang ditinggali oleh kaum dari Nabi Luth, secara umum mereka cukup makmur dan sejahtera namun justru kemaksiatan dan kualitas moral yang sudah tidak bisa ditolerir lagi keburukannya menjdaikan lokasi ini dikutuk.

3. Kota Misterius Petra


Munculnya azab Tuhan karena Petra merupakan kota penyembah berhala berupa batu hitam besar tidak beraturan dan akhirnya gempa datang silih berganti merobohkan peradaban Petra.

4. Madain Saleh


Kota ini hancur berkeping-keping karena penduduknya menolak ajaran Nabi Saleh itulah yang saat ini dikenal dengan istilah Mada'in Saleh.

5. Haqf, Negeri Para Penyembah Berhala


Haqf sendiri merupakan negeri yang memulai kembali penyembahan berhala setelah peristiwa besar air bah yang menenggelamkan kaum Nabi Nuh dan dengan moral yang buruk dan perilaku buruknya akhirnya Tuhan menurunkan azab berupa angin besar yang bahkan bisa memutar kepala penduduk Haqf hingga putus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel