5 Karakter Yang Bisa Menyerap Ninjutsu Di Boruto

Ninjutsu merupakan teknik yang menggunakan chakra dan membolehkan penggunanya melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mampu untuk dilakukan. Ninjutsu yang mudah meliputi kemampuan menstubtitusi tubuh untuk membuat penggunanya meloloskan diri dari serangan lawan. ninjutsu yang lebih rumit membuat penggunanya mampu memanipulasi keadaan alam di sekitarnya bahkan memanfaatkan unsur-unsur alam, baik untuk menyembuhkan atau sekadar memanipulasi unsur-unsur dasar. Jurus yang melibatkan pemanipulasian unsur-unsur disebut "Perubahan Elemen." Ada beberapa jenis chakra sesuai dengan kecenderungan elemen seorang ninja. Berikut adalah karakter di boruto yang bisa menyerap njinjutsu :

1. Sasuke Uchiha


Sasuke Uchiha adalah guru boruto dan saingan naruto satu-satunya orang yang mendekati kekuatannya. sasuke membangunkan rinnegan-nya setelah menerima enam kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki. seperti kita ketahui bahwa salah satu kekuatan Rinnegan adalah kemampuan menyerap ninjutsu.

2. Momoshiki Otsutsuki


Momoshiki adalah penjahat utama dari Boruto The Movie. Ia didampingi oleh orang tuanya, Kinshiki Otsutsuki. Momoshiki memiliki dua Rinnegan di kedua tangannya. Dia bisa menyerap ninjutsu dengan satu tangan lalu melepaskannya dengan yang lain.

3. Kaguya Otsutsuki


Kaguya Otsutsuki adalah ibu dari Hagoromo dan Hamura 0’8tsutsuki, dia juga dikenal sebagai Dewi Kelinci. kekuatan kaguya tak ada bandingannya. tidak ada orang yang bisa mengalahkannya dalam pertarungan 1 lawan 1, bahkan anak laki-lakinya sendiri harus berjuang melawannya selama beberapa bulan untuk menyegelnya. kaguya masih hidup seperti yang kita tahu dan ada kemungkinan dia dihidupkan kembali sekali lagi.

4. Naruto Uzumaki


Naruto adalah Hokage ketujuh Konohagakure. Dia adalah ayah dari boruto, Kekuatan naruto telah meningkat secara signifikan sejak berakhirnya perang ninja ke empat besar. naruto memiliki bola pencari kebenaran yang bisa meniadakan ninjutsu.

5.Kinshiki Otsutsuki


Kinshiki adalah makhluk luar biasa kuat yang selalu bersama Momoshiki, di anggap ancaman lebih besar dari kaguya. dia menunjukkan kekuatan sebenarnya saat bertarung melawan Lima Kage dan menahan seorang jinchuriki, memiliki kemampuan untuk menyerap segala jenis ninjutsu dan mengubah chakra menjadi berbagai senjata ninja bercahaya merah sesuka hati, dia juga bisa merasakan chakra , bisa menemukan fragmen Kaguya di seluruh negara . di anime, Kinshiki mampu menggunakan Space-Time Ninjutsu untuk mengangkut dirinya ke tujuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel