5 Artis ini Ternyata Dulunya Pernah Hidup Miskin, Begini Perjalanan Hidup Mereka

Kalian pasti tak pernah mengira jika beberapa artis ini ternyata dulunya adalah masyarakat biasa dan tidak memiliki ketenaran sedikitpun di bidang pertelevisian di negeri ini. Namun ternyata mereka bisa membuktikan jika sebenarnya seseorang itu mampu berkarya dan menjadi terkenal hanya dengan kemauan, kemampuan dan ketekunan untuk meraih mimpi yang mereka cita-citakan. Jika sosok artis ini bisa menginspirasi kita untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi dan tidak selalu terpuruk dengan keadaan yang sulit.

Roda kehidupan memang selalu berputar, banyak kisah kehidupan orang yang dulunya kaya menjadi miskin dan orang yang dulunya miskin kini menjadi kaya. Contohnya saja seperti beberapa artis ini, siapa sangka jika dulunya mereka adalah masyarakat biasa dan kini menjadi seorang yang terkenal di dunia hiburan pertelevisian tanah air.

1.Tukul Arwana


Ya, siapa sangka jika sosok Tukul Arwana ini dulunya adalah seorang yang hidup serba kekurangan. Ia hanyalah seorang pekerja serabutan, bahkan ia juga pernah menjadi seorang sopir. Namun dengan kegigihannya ternyata semua bisa merubah kehidupannya menjadi lebih mapan sebagai seorang artis dan bahkan Tukul juga memiliki beberapa bisnis dari hasil kerja kerasnya.

2.Charly Van Hauten


Kalian pasti tak akan mengira Vokalis Band terkenal yang di kenal sebagai band ST 12 dulunya kini Setia Band ini ternyata dahulu adalah seorang pengamen jalanan. Namun ia mampu membuktikan jika bakatnya ternyata mampu merubah kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

3.Inul Daratista


Siapa yang tak kenal dengan sosok Inul Daratista seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang negbornya ini. Inul merupakan sosok yang dulunya pernah merasakan hidup susah. Namun dengan kegigihan dan bakat yang ia miliki ternyata bisa merubah kehidupannya menjadi serba kecukupan dengan beberapa bisnis karaoke yang ia miliki.

4.Sony Wakwaw


Roda kehidupan itu selalu berputar, jika dahulu hidup susah namun kita tak akan tau apa yang akan terjadi di kemudian hari asalkan kita mau berusaha pasti pintu kesuksesan itu akan kita rasakan. Contohnya saja seperti sosok Sony Wakwaw ini. ia dahulu adalah seorang pemulung. Namun dengan bakat yang ia miliki nyatanya kini ia mampu menjadi seorang artis dan juga membintangi sebuah sinetron di salah atu stasiun TV swasta.

5.Oppie Kumis


Sosok Komedian yang laris dan muncul di berbagai stasiun TV swasta ini dulunya adalah seorang yang hanya pekerja serabutan. Bahkan ia juga pernah melakoni menjadi seorang pekerja kuli bangunan dan pedagang sayur keliling. Namun karena ia memliki keuletan dalam mengembangkan bakatnya kini ia menjadi sosok yang terkenal di dunia entertainment.

Jadi kita bisa ambil kesimpulan, apa yang kita anggap tak mungkin itu belum tentu tak akan terjadi sebelum kita mencobanya. Karena dalam jiwa seseorang itu pasti tersimpan beribu bakat yang terpendam, hanya mereka belum bisa menyalurkan apa yang ia miliki dengan bakat-bakatnya.

Salam hangat dan salam sukses bagi semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel