4 Artis Dangdut Fenomenal Pernah Menjadi Sorotan Publik Karena Goyangannya

Penggemar musik dangdut di tanah air ini semakin hari semakin meningkat. Mereka tak hanya menikmati hentakan musik dangdut saja melainkan juga terbawa dengan goyangan si penyanyinya. Menanggapi akan hal tersebut, beberapa tahun ini juga banyak sekali bermunculan para penyanyi dangdut paling fenomenal yang pernah menjadi sorotan publik karena goyangannya. Selain suara mereka yang di unggulkan, tak jarang pula goyangan para penyanyi dangdut ini juga menyita perhatian mata para penontonnya.

Lalu siapa sajakah artis dangdut yang sempat menjadi fenomenal karena goyangannya itu? Berikut ini beberapa deretan artis dangdut yang pernah fenomenal dengan goyangannya.

1.Inul Daratista


Ya, siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini. Inul Daratista di kenal sebagai artis dangdut fenomenal yang sempat mencuri perhatian publik dengan goyang ngebornya. Namun karena goyangannya tersebut Inul Daratista juga sempat menuai kontroversi karena di anggap merusak citra dangdut.

2.Annisa Bahar


Tak kalah hebohnya dengan Inul, Annisa Bahar ternyata juga sempat menjadi sorotan publik karena goyangannya yang cukup fenomenal. Annisa Bahar sendiri di kenal masyarakat dengan goyang patah-patah. Bahkan Annisa Bahar juga di kabarkan pernah menjadi penyanyi dangdut yang di cekal di berbagai daerah. Namun hal tersebut tidak menyurutkannya dalam berkarya sebagai penyanyi dangdut.

3.Dewi Persik


Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Dewi Persik? Ya, Dewi Persik yang merupakan mantan istri dari Saipul Jamil ini kerap menuai sensasi. Bahkan Dewi Persik sendiri juga sempat menjadi perhatian bublik dengan aksi panggungnya yang di kenal dengan goyang gergaji.

4.Zaskia Gotik


Nah, jika Dewi Persik memiliki goyang gergaji penyanyi dangdut ini juga tak kalah fenomenalnya. Ya, Zaskia Gotik merupakan penyanyi dangdut yang di kenal dengan goyang itiknya. Goyangan itik Zaskia Gotik ini di sebut-sebut mirip dengan itik yang sedang berjalan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel