3 Aplikasi Editor Teks Dan Foto Terbaik Untuk Ponsel Pintar

Halo, kali ini adalah sebuah aplikasi editor gambar atau foto yang cukup keren untuk ponsel pintar anda. Mengapa saya sebut ini keren, karena selain fitur yang di bilang komplit, tentunya aman kuota karena bisa digunakan dalam kondisi offline atau tanpa perlu koneksi internet. Nah, kemudian berikut ada 3 aplikasi editor paling keren yang harus kamu coba untuk ponsel pintar kamu, apa saja?

1. Background Eraser


Besutan dari Handy Closet Inc. aplikasi kecil ini hanya berukura 2.48mb. Sebuah aplikasi yang benar benar bagus menurut saya. Menduduki peringkat gratis teratas nomor 10. Dan di download 10 juta orang lebih dari playstore. Buat saya yang hobi edit teksdan foto, aplikasi ini selalu menjadi aplikasi wajib ke tiga yang harus ada di ponsel saya.

Fungsinya hanya satu. menghapus latar belakang foto, itu saja. Namun dengan adanya pengaturan yang sangat mudah di mengerti, membuat aplikasi ini sangat enak, simple dan gak ribet. Kita bisa simpan dengan format PNG atau format gambar transparan, untuk bisa kita edit dengan aplikasi lain.

2. Pixelab


Awalnya saya bingung aplikasi ini buat apa, saya cari tahu sana sini, ternyata memang mumpuni. Dibuat oleh App Holding dengan rating ulasan 4.6 bintang, dan 10juta downloader lebih. Pada dasarnya Pixelab ini pada text . Jadi kita bisa menaruh text di foto kita. Istimewa nya adalah, kita juga bisa mengatur layer atau lembar gambar. artinya, jika kita salah menulis kata, kita bisa edit dan perbaiki tanpa harus merusak gambar atau foto dasar. Fitur layer ini yang saya anggap suatu hal yang hebat. Jika sering melihat gambar quotes, maka itu sangat mudah di buat dengan Pixelab.

Text pun bisa kita simpan sebagai file transparan, yang bisa kita tempel ke dalam foto tanpa harus menghapus latar huruf nya. ada banyak efek text seperti bayangan, efek timbul, refleksi teks dan lain nya. Sehingga bisa kita tempel diatas gambar atau foto kita sendiri. Banyak pilihan bentuk huruf.

3. Pixlr


Yang terakhir, Pixlr. di buat 123RF. dan di download lebih dari 50jt orang. Ini yang paling mantul. Editor foto ini menyajikan banyak sekali fitur dasar seperti kontras, opacity, pencahayaan juga. Namun ada sedikit kekurangannya, yaitu setiap mau mengunakan efek overlay atau border, harus download add on nya dulu. Tapi jangan kuatir, download satu kali, bisa dipakai berkali kali. Ada banyak pilihan untuk efek overlay, sticker, font yang banyak. Kapasitas yang di perlukan setelah download semua efek membutuhkan penyimpanan sekitar 500mb.

Namanya gratisan, jadi ada iklannya. tapi jangan kuatir. Hanya muncul saat akan menyimpan gambar. Bagi kalian yang hobi utak atik foto, aplikasi diatas bisa di coba.

Satu hal yang paling penting, jika ingin mendapat hasil maksimal, pelajari dahulu kemampuan aplikasi sedalam dalamnya. Coba dan coba lagi sampai menemukan hal yang kalian cari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel