14 Meme Mantan Jadi Cantik ini Bikin Cowok Nyesek dan Nyesel

Mantan merupakan seseorang yang pernah kita cintai. Mereka pernah ada didalam hidup kita, namun kini bukan menjadi milik kita lagi, melainkan milik orang lain karena hubungan dengan kita sudah kandas atau putus di tengah jalan. Mantan bukanlah seseorang yang patut kita benci atau bahkan kita cintai lagi. Karena mereka bukanlah menjadi milik kita lagi. Biasanya anak muda zaman sekarang muncul asumsi bahwa mantan akan terlihat ganteng atau cantik dibandingkan waktu kita pacaran dulu.

Hal tersebut ada benarnya juga ada tidaknya, benarnya mungkin setelah mereka kita putuskan, mereka merubah penampilan mereka, salahnya sejak dulu mereka memang sudah cantik atau ganteng hanya saja kalian yang kurang bersyukur memilikinya dan masih lirik sana-sini. Nah, berbicara akan mantan kali ini ada beberapa meme kocak tentang perubahan sosok mantan yang menjadi cantik setelah putus dari kita, duh.. tentunya hal ini bikin cowok nyesek dan nyesel deh sudah mutusin, seperti apa ya memenya? berikut deretan meme mantan jadi cantik yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:


1.Nyesel deh kalau seperti ini mutusin, ya pa gak?


foto via : brilio.net

2.Kenapa setelah menjadi mantan pacar kok ada yang gimana gitu ya

foto via : brilio.net

3.Kalau sudah jadi mantan memang lebih menggoda! jangan berharap balikan lagi ya

foto via : brilio.net

4.Perubahannya terlihat nih, nyesel kan!

foto via : brilio.net

5.Maafkan aku yang dulu mas

foto via : 4tawa.co

6.Ya ampun... ini bener-bener bikin nyesel deh! hehe

foto via : brilio.net

7.Pernah alamin hal serupa, mantan lebih cantik

foto via : brilio.net

8.Nih, bedanya cewek pas jadi mantan dan masih jadi pacar

foto via : brilio.net

9.Realitanya wanita ya seperti ini! mungkin loh

foto via : memelucu

10.Wanita akan lebih merawat diri setelah menjadi mantan

foto via : brilio.net

11.Kenapa wanita yang jadi mantan lebih cantik? karena kepingin cari penggantimu

foto via : brilio.net

12.Dear para mantan, maafin aku yang dulu

foto via : brilio.net

13.Sewaktu Jadi gebetan, pacar dan mantan!! perubahannya gak nyangka banget


foto via : brilio.net


14.Maafin eneng yang dulu ya bang

foto via : brilio.net


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel