13 Meme Seputaran Jomblo ini Bikin Ngakak Sadis, Buruan Cari Pasangan Mblo!


Orang dikatakan jomblo kalau ia tak memiliki pasangan atau seorang kekasih. Memang nih sapaan tentang jomblo itu selalu menjadi momok yang berat bagi mereka yang gak punya pasangan. Jomblo identik dengan malam minggu sendiri, apalagi sosoknya juga kerap kali menjadi bahan bulyan temen. Ya...namanya jomblo sudah pasti sendiri, kemana-mana sendiri, terkadang semuanya bawa pacar, kitanya cuma jadi obat nyamuk dan lihatin saja sambil ngedumel dalam hati, kapan gue dapat pasangan! hehe.

Nah, berbicara akan jomblo kalian termasuk orang yang sedang menyandang status jomblo apa sudah berpasangan nih? semoga saja kalian sudah mendapatkan pasangan ya biar gak ngedumel terus berharap dapat pasangan, yakin aja .. jodoh gak akan kemana kok, dan setiap orang pastinya akan mendapat pasangan masing-masing dalam hidupnya, teruslah berusaha mencari pasanganmu jangan hanya berdiam diri saja!

Lalu, jika berbicara akan jomblo nih, biar kalian gak larut dalam kesedihan yang mendalam karena sedang menyandang status jomblo, coba lihat beberapa meme seputaran jomblo ini yang dihimpun mikhayla.id dari berbagai sumber:

1.Jangan biarkan jomblo merasuk dalam jiwamu, takutnya stres!

foto via : brilio.net

2.Anggep aja lagi ngambeg ama pacar!

foto via : brilio.net

3.Hanya jomblo level akut yang bisa berimajinasi seperti ini

foto via : brilio.net

4.Kebanyakan berharap nih

foto via : brilio.net

5.Jomblo memang pinter banget deh buat mengelabuhi

foto via : lucu.me

6.Jangan ditiru ya guys, adegan berbahaya nih! hehe

foto via : lucu.me

7.Ekspektasi dan realitanya!

foto via : brilio.net

8.Sebaik-baiknya jomblo adalah mereka yang tawakal!

foto via : lucu.me

9.Ngenes amat yak!

foto via : merdeka.com

10.Ingat ya, free'nya itu ya freehatin!

foto via : lucu.me

11.Faktanya jomblo itu bebas, bener gak?

foto via : brilio.net

12.Dalam hidup ini ada loh jenis-jenis jomblo, kamu termasuk yang mana?

foto via : brilio.net

13.Kalau kelamaan nanti takutnya karatan!

foto via : lucu.me


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel