12 Potret Orang Indonesia Naik Motor ini Bikin Ngakak di Jalanan, No 2 Geleng Kepala

Keberadaan kendaraan bermotor di indonesia sendiri memang sangatlah cukup banyak dan berkembang dengan cepat. Bahkan jika kita lihat mayoritas masyarakat indonesia itu memiliki lebih dari satu kendaraan bermotor yang didominasi kendaraan motor roda dua atau sepeda motor. Maka gak heran juga, saking banyaknya kendaraan bermotor di jalanan semakin menambah kemancetan yang tak terbendung lagi.

Apalagi nih, hal tersebut juga gak diimbangi dengan kepedulian para pengendara motor untuk mentaati peraturan berlalu lintas yang ada. Mirisnya lagi, selalu saja ada hal-hal yang menyimpang sehingga membuat banyak terjadinya kecelakaan di jalanan yang juga di dominasi oleh pengendara sepeda motor.

Ya ... memang dengan banyaknya aktifitas kendaraan sepeda motor dijalanan tak menutup kemungkinan juga kita bisa menjumpai berbagai karakter pengendaranya. Mulai dari yang santun sampai yang ugal-ugalan dan terkesan nyeleneh pun bisa kita jumpai tentunya.

Nah, contohnya saja seperti dengan beberapa potret orang indonesia naik motor kali ini. Ada yang terkesan memaksakan kehendak sampai ada juga orang-orang yang naik motor itu menunjukkan sebuah kelucuan yang bisa bikin orang lain ngakak di jalanan, seperti apa ya? berikut beberapa potret kocaknya orang indonesia naik motor yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Yah... apes deh! ternyata udah diikutin pak pol!

foto via : instagram.com/receh.id/

2.Super genius deh emaknya

foto via : instagram.com/ngakakbingitz/

3.Yang penting mah ada plat nomornya!

foto via : finspi.com

4.Bang... motornya kecil amat sih?

foto via : instagram.com/ngakakbingitz/

5.Spidermannya terkena patauan CCTV nih

foto via : instagram.com/receh.id/

6.Ini baru yang namanya maksain kehendak

foto via : instagram.com/receh.id/

7.Aduh... segala lemari es dibawa pakai sepeda motor

foto via : instagram.com/ngebatincuy/

8.Selain ngojek juga terima jasa derek motor

foto via : instagram.com/receh.id/

9.Aku suka, orang indonesia itu kreatif-kratif

foto via : instagram.com/ngebatincuy/

10.Yang suka jelalatan di jalanan pas ada cewek cantik! sadar deh ingat kalau punya pasangan sediri

foto via : instagram.com/receh.id/

11.Beginilah kalau jomblo berulah

foto via : instagram.com/ngebatincuy/

12.Malas dorong, ya di gendong aja!

foto via : instagram.com/ngebatincuy/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel