11 Meme Pepatah Ngelantur ini Garing Bikin Geleng Kepala


Pepatah merupakan sebuah peribahasa yang mengandung nasehat ajaran dari orang-orang tua atau zaman dulu. Biasannya ada sebagian orang yang masih percaya dengan hal yang berbau adat zaman dulu sehingga muncullah pepatah.Namun seiring dengan perkembangan zaman banyak orang kreatif yang sengaja mengubah pepatah-pepatah tersebut menjadi sebuah pepatah ngelantur dan menghilangkan arti pepatah sesungguhnya.

Lalu bagaimana jadinya ya kalau kata-kata ini dijadikan sebuah meme? pastinya akan menjadi sebuah hiburan yang kocak dan menghibur deh. Nah, daripada penasaran lihat beberapa meme pepatah ngelantur ini yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber. Berikut beberapa meme pepatah ngelantur yang aslinya garing abis juga bikin geleng kepala.

1.Rajin mangkal kaya!! bener aja nih

foto via : 1cak.com

2.Jomblo lagi jomblo lagi, sepertinya jomblo memang selalu menjamur di berbagai daerah


foto via: 1cak.com


3.Adu, ini mau ngomong apa sih kok akunya juga jadi bingung

foto via : facebook.com @dramasosmed

4.Mau jadi bukit apa gak yang pentng jelasin apa maksutnya

foto via : facebook.com @dramasosmed

5.Malu bertanya bisa bersenang-senang kemudian! capek deh

foto via : brilio.net

6.Kacang lupa atomya bukan kulitnya lagi

foto via : brilio.net

7.Sate padang sebelum hujan! yang bener aja nih

foto via : brilio.net

8.Makanya gengsiya jangan di besar-besarin

foto via : brilio.net

9.Hahahah... lama-lama bosan juga akhirnya

foto via : brilio.net

10.Take me out

foto via : 1cak.com

11.Alon-alon alsal klakson! hemmmm

foto via : brilio.net


Nah, itulah beberapa meme pepatah ngelantur yang semoga bisa memberikan hiburan hingga tertawa ceria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel