11 Foto Kucing Saat Ketiban Sial ini Kasihan Tapi Juga Lucu


Kata sial berarti sebuah kejadian yang tidak kita inginkan dan tidak kita bayangkan sebelumnya. Biasanya orang beranggapan jika pagi-pagi sudah kena sial, sampai larut malam nanti akan tertimpa kesialan terus.

Kesialan juga bisa menimpa siapa saja, dan kejadiannya pun juga secara tidak sengaja dan tidak kita duga sebelumnya jika akan mengalami hal tersebut. Bahkan bukan hanya manusia saja yang pernah mengalami hal sial. Hewan-hewan yang berada di sekitar kita pun pastinya juga pernah mengalami sebuah kesialan yang tak terduga, misalnya saja kucing yang merupakan hewan yang memang kerap dipelihara oleh manusia.

Nah.. contohnya saja seperti beberapa kucing ini, berikut beberapa momen kucing lucu yang ketiban sial yang sudah mikhayla.id rangkum dari beberapa sumber.


1.Sampai bergelantungan gitu

foto :selipan.com

2.Ampun deh, kepalanya sampai masuk

foto :selipan.com

3.Nah, gak mungkin bisa keluar tuh

foto :selipan.com

4.Sudah di pastikan gak bisa gerak dan berkutik nih kucing

foto :selipan.com

5.Apes banget cing nasibmu

foto :selipan.com

6.Kok sampai masuk kantong kresek ya

foto :selipan.com

7.Kecepit kan meongnya

foto :selipan.com

8.Nah, kebanyakan gaya sih jadinya ketiban sial kan

foto :selipan.com

9.Ni kucing masuknya kesitu bagaimana ya

foto :selipan.com

10.Gak bisa masuk nih, kasian

foto :selipan.com

11.Kejepit di sisi jendela

foto :selipan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel