10 Tingkah Laku Kocak Orang Indonesia Terlalu Maksa ini Gereget Banget

Indonesia memang dikenal dengan negara yang besar dengan jumlah penduduk yang tak sedikit, kurang lebih jumlah penduduk indonesia ada sekitar 250 juta dan menduduki peringkat ke'empat daftar negara dengan jumlah penduduk di dunia terbanyak setelah amerika serikat. Sudah gak kebayang kan kalau mereka berkumpul dalam satu pulau, pasti akan terlihat berdesak-desakan! Apalagi indonesia juga dikenal dengan sumber daya alam yang melimpah, destinasi wisata yang keren, wisata kuliner yang nikmat, serta orang-orangnya yang ramah kepada siapa saja.

Maka gak heran juga, jika para turis asing atau bule demen banget datang ke indonesia. Bahkan orang indonesia itu juga dikenal mudah bergaul dengan siapa saja, tentunya dalam membuat sebuah kelucuan pun juga gak perlu diragukan lagi. Nah, berbicara akan tingkah lucu yang ada di indonesia pastinya banyak sekali ya, baik di media sosial atau bahkan di lingkungan sekitar kita sekalipun, seperti halnya saja dengan beberapa tingkah laku kocak orang indonesia ini yang terlalu maksa dan bikin geregetan seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Ini baru namanya sambil menyelam minum air! emak siapa ya? hehe

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

2.Kurang geregeet gemana coba nih si emak, udah tau antrian panjang! main nyerobot aja

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

3.Namanya juga takut hilang, ya sudahlah.. dibawa deh masuk itu sandal

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

4.Yakin... kalau malam hari kamu dijamin dibuat takut deh

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

5.Jalannya punya dua fungsi nih, bisa juga dipakai buat bercocok tanam!

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

6.Biasa aja kali mbak tatapannya! hehe

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

7.Siapa bilang banjir bikin orang sedih, nih.. mereka bahagia saja tuh!

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

8.Yah.. inilah perkembangan jaman, dengan kamera jahat.. yang biasa saja bisa jadi luar biasa!

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

9.Tenang, kala waktu mandi, ada pemain cadangan!

foto via : instagram.com/recehtapisayang/

10.Nah.. kalau begini kan jadi ada temen buat diajak minum, jadi rame kan!

foto via : instagram.com/recehtapisayang/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel