10 Iklan Lowongan Pekerjaan Kocak ini Bikin Para Pelamar Ngakak Berjamaah

Dijaman seperti sekarang ini banyak sekali orang-orang yang mencari pekerjaan untuk menyambung kehidupannya baik untuk menafkahi diri sendiri atau keluarga. Apalagi, jumlah tingkat kelulusan setiap tahunnya juga tak diimbangi dengan meningkatnya lapangan pekerjaan, alahasil banyak orang-orang yang menganggur setelah lulus dari sekolahnya. Apalagi jika mereka memang memliki latar belakang pendidikan rendah, pastinya akan pontang-panting dalam mencari sebuah pekerjaan.

Nah, buat kalian yang optimis ketika lulus pasti akan mendapatkan pekerjaan, pastinya kalian akan berusaha keras untuk mencari lowongan-lowongan pekerjaan baik mendatangi langsung perusahaan yang akan kamu lamar, lewat media koran atau online sekalipun. Tapi bagi mereka perusahaan atau para pengusaha yang ingin menambah jumlah karyawannya, biasanya mereka akan membuat sebuah lowongan pekerjaan yang akan di pajang di dinding atau di tempat umum untuk mencari calon pelamar pekerjaan.

Tapi.. ada tapinya nih, bagaimana jadinya kalau lowongan pekerjaan ini berisikan sesuatu yang tak lazim atau terkesan nyeleneh dan konyol? pastinya selain bikin terheran-heran, kalian juga akan dibuat ngakak setelah membaca lowongan yang tertera, seperti halnya saja dengan deretan iklan lowongan pekerjaan ini yang selain kocak juga bikin para pelamar ngakak berjamaah.

1.Wah.. kalau seperti ini mah ada maunya nih yang pasti! hehe

foto via : brilio.net

2.Yakin nih kamu bakal mau jalani kalau seperti ini pekerjaanya?

foto via : brilio.net

3.Kalau kamu bukan keturunan ironman jangan oba-coba deh buat ngelamar!

foto via : brilio.net

4.Nih.. gajinya kamu akan banyak pahalanya

foto via : brilio.net

5.Yang udah gak ada jangan coba melamar, nanti HRD nya takut!

foto via : brilio.net

6.Kira-kira kamu mau gak nih dipajang buat dijadikan cover buku yassin?

foto via : brilio.net

7.Yang hobi main game buruan merapat deh gan! hehe

foto via : brilio.net

8.Mungkin ini dari bagian sinetron orang ketiga deh

foto via : brilio.net

9.WOW..... Gajinya menyaingi kelas manager loh!

foto via : brilio.net

10.Jangan salah tangkap ya... cuma typo aja kok ini yang nulis lamaran! hehe

foto via : brilio.net


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel