Tragis, Inilah 5 Kasus Hewan Peliharaan Yang Membunuh Majikannya Sendiri

Mikhayla ID - Kalian tau gak sih jika sudah sejak dari dahulu manusia menjadikan hewan sebagai hewan peliharaannya atau sebagai teman dan pendamping ketika berburu maupun menjaga rumah.

Namun semakin berkembangnya jaman kini sosok hewan peliharaan kerap di jadikan sebagai sahabat manusia. Hewan-hewan peliharaan ini di anggap sebagai sahabat manusia di karenakan kehadiran hewan-hewan ini di anggap mampu hadir sebagai penghilang stres. Tak heran jika kebanyakan orang memberanikan diri untuk memelihara hewan-hewan pilihan mereka dari yang karakternya buas dan di jadikan salah satu hewan peliharaan.

Tak jarang juga banyak berbagai kasus bermunculan jika hewan-hewan peliharaan ini mampu melukai majikannya sendiri sampai-sampai hewan peliharaan ini juga bisa menewaskan sang majikan, seperti deretan kasus kali ini.

1.Chyntia Lee Gamble


Kasus pertama adalah harimau yang membunuh majikannya sendiri. Kejadian ini di alami oleh seorang pawang spesialis chyntia lee gamble yang merupakan anggota perlindungan kucing langka, di mana sang kucing besar ini membunuh majikannya pada tahun 2006 silam di dalam kandang rumahnya.

2.Marius Els


Kasus yang ke dua berasal dari afrika yang di mana marius els yang seorang petani di bantai oleh seekor kuda nil peliharaannya dan menyebabkan dirinya tewas. Kuda nil ini di pelihara ketika berusia 5 bulan dan entah kenapa tiba-teba hewan peliharaan ini menyerang majikannya secara membabi-buta.

3.Anjing Peliharaan


Kemudian kasus hewan yang membunuh majikannya berikutnya ini berasal dari sulawesi yang di mana seekor anjing peliharaan membunuh majikannya sendiri. Pada tahun 2011 silam seorang pria bernama andre lumboga di temukan sudah tak bernyawa dan di ketahui kematian pria ini di karenakan di bunuh oleh anjing peliharaannya sendiri yang sebanyak 7 ekor.

4.Peternak Asal Amerika


Seorang peternak asal amerika serikat di temukan tak bernyawa dalam kondisi yang mengenaskan di dalam kandang babi. Kejadian ini di sebabkan karena babi peliharaannya yang memiliki berat 350 kg nyaris 2 kali lipat dari ukuran babi biasa menyerang secara membabi buta sang majikan dan babi inilah yang di duga menewaskan sang majikannya sendiri.

5.Pria Pemilik Beruang


Kejadian yang terakhir ini di alami oleh seorang pria pemilik beruang yang di mana di ketahui jika sang majikan dari beruang ini tewas di serang dan di bunuh oleh hewan peliharaannya sendiri yang bermula ketika ia sedang membersihkan kandang si beruang.

Nah itulah beberapa kasus hewan yang membunuh majikannya sendiri, semoga informasi ini bermanfaat ya dan menjadikan pembelajaran bagi kita jika hewan itu tak selamanya jinak. Mereka bisa bersikap agresif dan buas ketika dirinya merasa terancam atau kelaparan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel