Punya Nyali Besar, Inilah 5 Jalan Mengerikan dan Berbahaya di Dunia

Mikhayla ID - Kalian tau gak sih kegunaan jalan itu sebagai apa? Jika kalian belum tahu kalau begitu kita simak dahulu penjelasan singkat berikut ini. Perlu kalian ketahui jika jalan merupakan prasarana transportasi darat yang meliputi segala bagian jalan, termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada pada permukaan tanah. Jadi kalian sudah tau kan kegunaan jalan itu untuk apa.

Namun, kalian tahu gak sih jika jalan-jalan di dunia ini ternyata ada yang berbahaya dan mengerikan untuk di lewati? Daripada kalian penasaran alangkah baiknya kalian simak ulasan berikut ini:

1.Jepang



Jalan pertama yang berbahaya ini berada di Jepang yang di mana jalan ini menghubungkan kota Matsue dan Sakaimoto. Jangan heran jika jalan ini memiliki kemiringan di salah satu sisi mencapai 6.1 % sedangkan di sisi lain 5.1 %. Bahkan jalan ini juga sering di sebut jalan roller coaster. Jalan ini memiliki dua jalur sepanjang 1,7 kilometer, kalian tau gak kalau jalan atau jembatan ini di dibangun sangat tinggi agar kapal-kapal yang melintasi danau bisa melintas.

2.Himalaya Road



Kemudian jalan mengerikan berikutnya adalah jalan Himalaya Road di mana jalan ini merupakan jalan tertinggi di dunia yang mencapai 11.578 kaki diatas permukaan laut dengan panjang jalan mencapai 475 kilometer. Jalan ini sangat mengerikan dan berbahaya karena berada tepat di pinggir jurang yang dalam.

3.Norwegia



Nah, untuk berikutnya jalan ini berada di bagian barat Norwegia. Jangan heran jika berkendara melalui jalan ini serasa bergoyang yang di mana jalan ini menghubungkan pulau-pulau kecil di Norwegia dan melewati 8 jembatan. Panjang jalan ini mencapai 891 meter, Jalan ini di katakan berbahaya dan mengerikan karena ancaman badai petir dan badai salju yang sangat ganas yang kadang menerpa.

4.Indonesia



Untuk yang ke empat, jalan ini berada di Indonesia yang di mana jalan ini bertempat di padang sumatera barat, di mana jalan ini menghubungkan kota Padang dan Solok Sumatera Barat. Jangan heran jika jalan ini berkelok dan sangat curam dengan kemiringan 45 derajat.

5.Alaska



Yang terakhir jalan ini berada di Alaska paling utara, jalan yang sering di sebut Jalan James Dalton ini membentang sejauh 414 mill.Jangan heran jika di sepanjang jalan ini jangan berharap jika kalian menemukan pom bensin atau pun rumah penduduk dan bahkan jalan ini juga terdapat lapisan salju yang tebal sehingga harus berhati-hati dalam berkendara.

Nah, itulah beberapa jalan yang mengerikan dan berbahaya yang ada di berbagai belahan dunia. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan kalian tentang beberapa jalan berbahaya yang ada, jika kalian tidak ingin ketinggalan info paling top di dunia jangan lupa untuk selalu ikuti Mikhayla ID di Chanel Youtube dan social media kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel