Kamu Perlu Tahu,5 Alasan Aparat Lebih Pilih Bidan dan Perawat Menjadi Pendampingnya

Mikhayla ID - Halo kawan-kawan dimanapun kalian berada, mari sejenak kita meluangkan waktu untuk membaca ulasan sederhana ini. Artikel ini di anggap humor boleh, di anggap sesuatu yang unik juga boleh bahkan di anggap hiburan juga boleh! hehe

Sekedar menghibur dan berbagi informasi, namun ini bukan berita ya! jangan tanya dan jangan bilang ini berita macam apa, karena yang saya tulis ini bukanlah sebuah berita melainkan sebuah opini semata. Okelah ... daripada berbicara sana sini gak jelas alangkah baiknya jika kita kembali ke topik pembahasan.

Oke, kalian tau gak sih kalau sosok seorang bidan dan perawat itu merupakan sebuah profesi yang mulia. Coba bayangin kalau gak ada bidan ama perawat, ketika kalian atau istri kalian melahirkan siapa yang membantu proses persalinan dan siapa yang merawat. Gak mungkin kan kalian melakukannya seorang diri.

Namun kalian tau gak sih, jika di balik itu semua ada beberapa fakta yang menunjukkan jika seorang bidan atau perawat itu rata-rata memiliki pasangan seorang aparat. Tentu hal ini sudah bukan berkaitan dengan pasien lagi ya, ini urusan asmara antara bidan, perawat dan aparat. Bahkan tak jarang juga nih, banyak yang menyatakan jika istri idaman itu ya kalau gak bidan ya perawat.

Lalu alasannya apa coba sampai-sampai di sebut kalau istri idaman itu kalau gak bidan ya perawat. Mungkin kalian juga ingin tau kan, kalau bgitu coba deh simak lagi beberapa ulasan berikut ini:

1.Bisa jadi bidan dan perawat ini mayoritas berperawakan cantik.


Coba bayangin kalau bidan ama perawat memiliki muka serem kayak kuntilanak! yang ada pasien-pasiennya pada ngacir kabur gak tau kemana. Jadi gak heran ya jika bidan dan perawat itu mayoritas berperawakan cantik, hal ini juga bisa menjadi alasan kenapa aparat memilih bidan atau perawat.

2.Bisa jadi juga sosok kemandirian bidan dan perawat ini menjadi sesuatu yang layak di pilih.


Sosok kemandirian bidan dan perawat itu gak perlu di ragukan lagi. Kok bisa? sebab mereka itu dididik dengan keras, ada yang tinggal di asrama, ada yang dinas nya ngga tidur sampe berhari–hari lagi. Dengan keadaan seperti ini pastinya para perawat atau bidan ini memiliki mental baja.

3.Bidan dan perawat juga memiliki ilmu kesehatan.


Jangan salah, jika bidan dan perawat itu gak cuma di didik ilmu ngelahirin dan merawat dong lho, mereka juga di didik ilmu kesehatan. Apalagi nih seorang aparat itu pasti harus selalu fit dalam bertugas, jadi wajar lah kalau mereka juga butuh sosok penjaga kesehatan pribadi.

4.Bidan dan perawat merupakan sosok wanita perkasa berhati mulia dan lembut.


Jangan heran lagi ya.. jika Bidan dan perawat itu merupakan sosok perkasa yang berhati mulia dan lembut. Bagaimana tidak coba, kelembutan seorang bidan dan perawat itu sebenarnya tercermin dalam keseharian mereka saat merawat. Tentunya mereka melakukan hal iini dengan ihklas, bahkan mereka pun juga gak merasa jijik dengan apa yang mereka lakukan. Hal ini juga mereka lakukan dengan penuh kesabaran dan tanggung jawab.

5.Bidan dan perawat juga bisa di bilang calon ibu yang baik buat anak-anak.


Nah kalau yang ini nih idaman semua orang bukan aparat saja, wanita yang menjadi calon ibu yang baik buat anak-anaknya. Tak heran sob jika bidan dan perawat itu selalu berhubungan dengan anak-anak jadi hal ini tak perlu di ragukan lagi jika mereka pasti memiliki kesabaran dan kecintaan yang luar biasa kepada anak-anak.

Itulah beberapa alasan kenapa aparat lebih pilih bidan dan perawat ya. Kalau ada bidan dan perawat baca ini pasti mereka bangga banget! hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel