Kamu Harus Tau Rahasia Dibalik Wanita Suka Sama Pria Om-Om, Remaja Jangan Mau Kalah

Mikhayla ID - Pernahkah kalian di buat jengkel dan ngiri saat bertemu dengan cewek cantik yang jalan sama om om, padahal kalau dibandingin dengan kamu tentunya lebih keren dan juga gagah kamu daripada si om.


Terus kenapa sih kok cewek lebih memilih si om tinimbang jalan dengan orang yang seumuran seperti kamu. Emmm.. mau tau penjelasannya? langsung saja kita simak beberapa ulasan singkat berikut ini biar kamu gak kalah saing dengan om-om:

1.Pria Bertampang Om-Om itu Tak Mugkin Berseligkuh

Bayak yang beranggapan jika pria bertampang om om itu adalah tipe cowok setia dan gak mungkin berseligkuh jika di bandingkan dengan darah muda yang penampilan keren. Mungkin karena faktor usia yang membuat sadar diri hingga menjadikan om om itu pria yang termasuk setia.

2.Om-Om Lebih Enak Diajak Sharing

Terlihat dari kedewasaanya jika pria bertampang om om ini enak di ajak sharing. Terlihat dari jam terbagnya (usia) yang sudah cukup dewasa membuat cewek nyaman untuk sharing dengannya karena pasti si cewek mendapatkan obrolan yang berkualitas.

3.Tak Perlu Bersaing Dengan Lelakinya

Hal yang membuat cewek nyaman adalah berkencan dengan om om. Hal ini bisa menjadikan si perempuan bisa menjadi dirinya sendiri jika tubuhnya tidak seksi lagi dan tidak akan di banding bandingkan dengan perempuan lain.

4.Faktor Kemapanan

Yaps.. ini yang paling di sukai wanita kenapa lebih memilih om om. Terlihat dari faktor kemapanan si om om lebih jauh lebih mapan daripada remaja remaja yang seumuran. Hidup akan jelas terjamin dan berkecukupan, jadi tak perlu di ragukan lagi jika si om om lebih bisa mencukupi kebutuhan si cewek.
Duh.. duh memang ya dunia percintaan itu semakin gila aja ya, lalu bagaimana dengan percintaan kalian?

Jika kita lihat, pacaran dengan om om itu gak ada yang salah, yang salah adalah presepsi kita yang salah dalam memandang, jika si doi emang udah saling cinta, saling menerima dan bahkan keluarga setuju, kenapa meski di salahkan.

Pada dasarnya kita harus yakin saja kalau jodoh gak akan kemana! hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel