Cuma Butuh 5 Menit Untuk Mengatahui isi Hati Cewek Yang Sedang Suka Sama Kamu

Mikhayla ID - Gaya kenalan anak muda jaman sekarang itu beragam, banyak sekali cara yang di lakukannya. Pertama mereka menggunakan salah satu media sosial sebagai alat untuk mencari kenalan atau gebetan. Kemudian mereka akan gombalin satu per satu cewek yang di incarnya dan mengajaknya berkenalan kemudian cari-cari tahu soal si cewek dan hingga akhirnya mereka melakukan pertemuan.

Kalian pasti akan merasakan kesan pertama pada saat bertemu hingga dapat menunjukkan banyak hal. Biasanya cewek itu mau di ajak bertemu kalau mereka sudah menjalin perkenalan yang gak sebentar, namun apakah kalian tahu setelah bertemu dan berbincang kamu bisa mengetahui si cewek ini sebenarnya suka sama kamu apa tidak.

Nah maka dari itu berikut ada tips untuk kamu jika dalam 5 menit saja saat kamu bertemu kamu bisa mengetahui dan menilai isi hati cewek ini, seperti apa sih? langsung kita simak beberapa penjelasan di bawah ini:

1.Dia pasti akan tebar senyum kearahmu.


Perlu kamu ketahui, jika dia tersenyum padamu saat pertama bertemu berarti ini pertanda baik bagi kamu dan memiliki respon yang positif terhadap kehadiranmu. Semakin lama ia tersenyum selama lima menit semakin baik, namun jika dia tersenyum lebih dari lima menih patut di curigai!

2.Dia akan lebih sering memandangimu


Nah untuk hal ini pasti kalian tahu, jika si cewek sering memandangi kamu di bandingkan memandangi smartphonenya itu berarti dia tertarik padamu.

3.Terlihat gugup atau malu


Jika cewek ini terlihat gugup dan merasa malu-malu kucing mungkin ini bertanda jika dia juga tertarik sama kamu.

4.Banyak bertanya


Kemudian jika si cewek ini lebih mengarah ke sebuah pertanyaan-pertanyaan untuk mendapatkan informasi seputar jati diri kamu kemungkinan besar dia tertarik dan ingin kenal lebih jauh denganmu dan ini menjadi lampu hijau buat kamu.

5.Suka dengan candaan


Nah jika si cewek ini sering mengajak kamu bercanda berarti ini merupakan cara agar kalian semakin dekat dan semakin akrap, tentu kamu harus memanfaatkan momen ini.

6.Meninggalkan kode buat kamu


Untuk yang terakhir ini saat kalian berpisah atau menyudahi pertemuan pasti dia akan meninggalkan kesan yang baik darinya untukmu. Maka dengan kode-kode yang dia berikan jangan ragu untuk mengajaknya bertemu lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel