6 Nama Panggilan Lucu Buat Pacar Juga Artinya, ABG Kekinian Pasti Paham

Mikhayla ID - Hayoo... siapa nih yang punya panggilan khusus ke pacarnya? jika kalian belum punya panggilan khusus ke seseorang yang disayang atau pacar jangan bersedih dulu. Dan buat kalian yang belum bertemu dengan jodohnya teruslah berusaha mencari! hehe

Apalagi buat kalian yang sudah memiliki pasangan, biasanya nih di saat kalian berpacaran kalian akan berdebat dahulu dengan pacar, apa sih nama panggilan yang cocok buat kita! trus artinya apa juga sih? pasti kalian akan dibingungkan dengan hal tersebut.

Nah daripada kalian semakin bingung lagi karena kebanyakan baca langsung saja nih kita simak nama panggilan yang lucu buat pacar kamu lengkap bersama dengan artinya juga ya.

1.DARLING


Kalau kamu sering di panggil Darling ama pacar kamu nih, biasanya pacar kamu itu adalah orang yang bersikap dewasa, yang ingin menunjukkan kasih sayang tanpa terdengar manja (cieeee). Kata-kata Darling ini biasanya terjadi di antara orang dewasa.

2.AYANG BEB


Wihh.. kalo yang satu ini nunjukin kalau sayangnya itu tumpah-tumpah… kaya ember yang kelebihan air jadi tumpah-tumpah deh! Biasanya orang yang suka menggunakan ungkapan ini menunjukkan jika ia sosok yang manja dan juga romantis, udah 'sayang' 'babe' pula (Mantap lah pokoknya).

3.SAYANG


Tanda-tanda orang penyayang biasanya nih dia akan panggil kamu dengan sebutan Sayang. Orang ini memiliki karakter gak muluk muluk tapi juga gak kekanak-kanakan.

4.PIPI-MIMI


Nah.. bagi kamu yang ingin terlihat lebih imiut dan qiut karena gak mau terkesan terlihat pakai nama Papa-Mama kamu bisa plesetin nih dengan sebutan PIPI-MIMI. Ya mungkin saja pasangan ini juga udah pengen cepet di sahin (Namnya juga ABG) Ingin tampil alay dan kekinian lah.

5.UMI-ABI


Kalau yang ini nih, Umi dan Abi itu intinya sama ingin cepet di halalin gitu. Ya seperti panggilan sayang ala ABG yang punya embel-embel syariah.

6.ABANG-MAS


Tak perlu di ragukan lagi, jika pacar kamu manggil dengan sebutan ini, bisa jadi nih ia udah siap banget buat jadi pendamping hidupmu. Loh .. kenapa bisa gitu? Soalnya nih panggilan Abang-Mas ini biasanya di pakek oleh pasangan suami istri. Gemana, pasti makin mantep aja nih dengan sebutan Abang-Mas.

Nah .. bagaimana, kalian ingin menggunakan nama panggilan yang mana nih yang kalian anggap lucu dan juga qiut, tentunya yang pantas untuk sebutan pacar kamu ya (iya kamu mas) hehe. Semoga beberapa nama panggilan untuk pacar kamu ini bermanfaat ya dan hubungan kalian semakin lebih romantis lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel