5 Buah Iblis Dalam Anime One Piece ini Dianggap Paling Kuat

Mikhayla ID - Anime one piece ini menceritakan sosok bajak laut dalam mencari sebuah harta karun legendaris. Tokoh utamanya sendiri tak lain adalah Monkey D. Luffy yang membuat sebuah anggota bajak laut dengan nama topi jerami.


Sosok mereka juga tak terhindar dari kekuatan buah iblis, lalu buah apa saja yang dianggap paling kuat ini.

1.Yom Yomi no Mi



Buah iblis yang satu ini merupakan buah dengan tipe Paramecia yang di mana penggunanya bisa hidup lagi setelah mati. Bahkan ia akan hidup kekal, buah iblis ini di makan oleh Brook.

2.Gasu Gasu no Mi


Buah iblis yang ini termasuk dalam tipe logia yang di mana ia mampu memanipulasi dirinya. Tak hanya itu buah iblis ini juga mampu mengubah dirinya menjadi gas, buah iblis ini di makan oleh Caesar Clown.

3.Ope Ope no Mi


Selanjutnya buah ini memiliki tipe paramecia yang di mana mampu mengubah dan memodifikasi tubuh lawannya. Bahkan ia juga bisa memiliki kontrol penuh akan ruang yang berada di sekitarnya. Buah iblis ini di makan oleh Trafalgar D. Law.

4.Suke Suke no Mi


Buah iblis ini juga bertipe paramecia yang di mana kemampuannya dapat menghilang dan mengubah diri. Buah iblis ini di makan oleh Absalom.

5.Nikyu Nikyu no Mi


Masih bertipe paramecia, buah iblis yang satu ini memiliki kemampuan yang di mana dapat menolak sesuatu yang di sentuh. Bahkan tangannya pun terlihat seperti cakar dari hewan, buah iblis ini di makan oleh Bartholomew Kuma.

Nah, jika kalian termasuk pecinta anime one piece pastinya juga gak asing dengan berbagai buah iblis yang dimakan oleh tokoh-toko anime idola kalian.


Mikhayla ID Video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel