4 Jurus Terkuat Monkey D. Luffy di Anime One Piece, Kapten Bajak Laut Topi Jerami

Mikhayla ID - Monkey D. Luffy merupakan kapten dari bajak laut topi jerami, ia adalah salah satu pemakan buah iblis. Buah yang ia makan membuat tubuhnya menjadi lentur seperti karet. Maka tak heran jika dirinya disebut sebagai manusia karet.


Bahkan, karena efek buah iblis yang ia makan sosok Luffy memiliki kekuatan yang hebat dengan berbagai jurusnya, seperti apa jurus terkuat Monkey D. Luffy sang kapten bajak laut topi jerami ini?

1.Gomu Gomu no Jet Gatling (Monkey D. Luffy)


Jurus ini merupakan jurus terkuat Luffy yang di mana pukulannya akan seperti peluru yang meluncur secara cepat. Pukulan itu akan mengenai lawannya secara bertubi-tubi.

2.Gomu Gomu no Red Hawk (Monkey D. Luffy)


Teknih ini juga cukup berbahaya untuk lawannya yang di mana Luffy akan menggunakan teknik hakinya, saat itulah di iringi dengan tangan yang memanjang. Bahkan pukulan ini mampu mengeluarkan api dari tangan Luffy.

3.Gomu Gomu no Kong Gun (Monkey D. Luffy)


Jurus ini di gunakan Luffy saat ia bertarung melawan Doflamingo, pertarungan pada sat itu memang sengit. Bahkan Doflamingo pun sampai mengeluarkan hakinya untuk pertahanan diri.

4.Gomu Gomu no King Kong Gun (Monkey D. Luffy)


Jurus ini akan membuat tangan Luffy membesar, dan bahkan tariakan tangannya yang akan di hempaskan ke musuhnya sangatlah dasyat. Ini juga merupakan jurus terkuat yang dimiliki Luffy.


Mikhayla ID Video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel